#ThisHappened 2018: 'The ElyXiOn' EXO Jadi Cuitan Konser K-Pop Terbanyak Di Asia Pasifik
Twitter
Musik

Selain EXO ada juga konser milik Wanna One, GOT7 dan BTS.

WowKeren - Musisi dan Grup K-Pop sepanjang tahun 2018 ini memang gencar menggelar konser. Tak cuma di dalam negeri, konser juga digelar di berbagai negara termasuk benua Asia, Eropa hingga Amerika.

Belum lama ini, Twitter merilis daftar #ThisHappened 2018: The Biggest K-pop Moments on Twitter in Asia Pacific (Momen Terbesar K-Pop di Twitter di Asia Pasifik). Salah satu kategori yang dirilis adalah konser K-Pop.

Posisi pertama ditempati oleh konser "The EℓyXiOn" milik EXO di Bangkok, Thailand. Konser Kai cs itu digelar selama 3 hari mulai tanggal 16 hingga 18 Maret dengan sukses mengumpulkan 33 ribu fans.

Posisi kedua ditempati oleh tur konser dunia "GOT7 World Tour" milik GOT7. Konser digelar mulai 4 Mei hingga 24 Agustus dengan total negara yang dikunjungi oleh Jackson cs sekitar 15 negara termasuk Indonesia.


Ditempat ketiga ada "One: The World " milik Wanna One di Bangkok, Thailand. Konser yang digelar pada 4-5 Agustus lalu itu berhasil menghadirkan puluhan ribu fans setia Kang Daniel cs.

Berbeda dengan 3 besar konser di atas, posisi keempat diduduki oleh gelaran KCON Thailand 2018 yang diadakan pada 29-30 September lalu. Konser ini mendatangkan (G)I-DLE, GOT7, Wanna One, Pentagon, Monsta X, Sunmi, Kim Chung Ha dan masih banyak lagi.

Berbicara soal konser, jangan lupakan tur konser "Love Yourself" Bangtan Boys di 3 benua berbeda yakni Asia, Eropa dan Amerika. Hingga kini, Rap Monster cs masih sibuk menggelar konser di Jepang. Posisi terakhir ditempati oleh tur konser keluarga milik SM Town.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru