Ayah Beri Peringatan Keras, 'Kebohongan' Cut Meyriska Demi Roger Danuarta Buat Netter Kecewa
Selebriti

Netter menyesalkan jika Cut Meyriska sempat berbohong pada ayah dan ibu kalau ia tak hadir di pemakaman ibunda Roger.

WowKeren - Cut Meyriska terbukti memang hadir di pemakaman ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja. Dalam video "Seleb Expose, diulas perbedaan wajah antara kerabat Roger, Inka, dengan wanita mirip Chika.

Saat menganalisa, pakar ekspresi Nunki Suwardi mengakui kalau wanita di pemakaman jauh lebih mirip Chika ketimbang Inka. "Kalau ditanyain apakah perempuan ini Cut Meyriska, ya sudah terlihat mirip banget sih, kalau ini Cut Meyriska," kata Nunki.


Bukti mengejutkan ini jauh berbeda dengan pernyataan ibunda Chika, Cut Suharnita, yang sempat mengungkap kalau putrinya tak mungkin hadir di pemakaman. Selain cuma sebatas rekan kerja biasa, Chika tak datang lantaran sedang dirawat di rumah sakit. Cut Suharnita mengaku Chika dirawat akibat kelelahan karena sibuk kampanye sebagai caleg.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Coba cek ke RS tadi Cut lagi di RSPI baru dari Medan ada acara keluarga di Medan, jangan gosipkan yang aneh-aneh, lihat aja di InstaStory. "Sakit karena kecapekan kan sekarang lagi sibuk kampanye."

Senada dengan Cut Suharnita, ayah Chika, Suryadi AK, juga menegaskan putrinya tak hadir di pemakaman. Meski banyak orang yakin Chika datang, Suryadi percaya pengakuan putrinya. Ia bahkan mengingatkan jika Chika berani berbohong padanya.

"Saya tanya anak saya, dia ngaku nggak pacaran," kata Suryadi saat diwawancara infotainment. "Pengakuan ke saya, dia tidak datang, karena pulang dari Medan masuk rumah sakit, dia kemarin sakit, flu, tapi kalau dia berbohong maka dia menyalahi tanggung jawabnya sama Allah."

Pengakuan berbeda itu menuai reaksi dari netizen. Mereka menyayangkan jika Chika memang berbohong soal ketidakhadirannya di pemakaman Roger pada ayahnya.

"Ya memang beda...itu yg dipemakaman benar Cut adanya...sayang banget ya mengapa Cut bohong sama Ayah ibunya," sesal pemilik akun YouTube Suhaemi Rosidin. "Pengorbanaan yg sia"km dech roger,,terus cutt penuh kebohongan lg," kata Wong Edan.

Suryadi sebelumnya sudah terang-terangan menolak memberikan restu jika Chika pacaran dengan Roger. Ia tak senang karena Roger pernah kena kasus narkoba. Selain itu, ia juga menyindir keputusan Roger yang kabarnya masuk Islam demi Chika.

"Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip," kata Suryadi saat diwawancara "Status Selebriti". "Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin. Kalau masuk muslim karena orang (wanita) itu gak benar."

You can share this post!

Related Posts