Rilis Trailer Baru, Kucing Kesayangan Captain Marvel Curi Perhatian
Marvel Studios
Film

Bukan kucing biasa, inilah fakta di balik peliharaan kesayangan Captain Marvel.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi proyek pembuka Marvel Studios di tahun 2019 mendatang. Maka tak heran, film yang mengisahkan sosok superhero wanita ini begitu dinantikan kehadirannya. Apalangi mengingat bahwa film ini menjadi sajian pembuka yang wajib ditonton sebelum menyaksikan "Avengers 4".

Semakin mendekati waktu perilisan, Marvel pun makin gencar melakukan serangkaian promosi, Termasuk merilis trailer anyar yang baru saja dibagikan pada Senin (3/12) malam lalu. Dalam trailer berdurasi dua menit ini, masa lalu sang tokoh utama, yakni Carol Danvers (Brie Larson) makin digali. Bahkan, banyak sekali fakta menarik yang terungkap dalam trailer tersebut.


Mulai dari masa lalu Carol sebagai pilot jet tempur yang diselamatkan oleh makhluk antar galaksi, hingga wujud asli Skrull yang memainkan peranan penting sebagai villain utama dalam film ini. Namun yang tidak kalah menarik adalah kemunculan kucing peliharaan Captain Marvel di penghujung trailer.

Dilansir Comic Book pada Rabu (5/12), trailer ini menjadi kemunculan perdana kucing tersebut. Namun sayangnya, kucing ini memiliki sedikit perbedaan antara versi komik dan filmnya. Jika dalam komik kucing ini bernama Chewie, maka di versi film makhluk menggemaskan itu diberi nama Goose.

Goose tentunya bukanlah kucing sembarangan. Dalam cerita komiknya, kucing ini digambarkan sebagai Flerken, yakni makhluk antar galaksi yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Kucing ini dibawa oleh Captain Marvel dari luar angkasa saat menjalani misi Alpha Flight Space Station.

Captain Marvel sendiri awalnya sama sekali tidak mengetahui jika kucingnya adalah Flerken, hingga kemudian ia bertemu dengan Rocket Racoon, salah satu anggota Guardian of The Galaxy. Rocket Racoon dikisahkan mencoba membunuh kucing tersebut, namun Captain Marvel sepakat untuk membawanya ke bumi.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Selain Brie Larson, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari sederet aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Samuel L. Jackson yang kembali berperan sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, hingga Jude Law yang masih belum diketahui perannya. Ada pula Djimon Hounsou yang kembali memerankan Korath, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts