#ThisHappened 2018: 10 Grup K-Pop Paling Populer di Twitter Asia Pasifik
Twitter
Selebriti

Berikut 10 grup K-Pop yang paling banyak dicuitkan pengguna Twitter Asia Pasifik sepanjang 2018.

WowKeren - Menjelang penutupan tahun, Twitter mengungkap momen-momen terbesar sepanjang 2018 melalui tagar #ThisHappened. Salah satunya adalah grup-grup K-Pop yang paling banyak dicuitkan oleh pengguna Twitter di Asia Pasifik.

Bangtan Boys menyapu bersih gelar yang disiapkan Twitter Asia. Mulai dari cuitan dengan retweet terbanyak dan tagar paling banyak dicuitkan yaitu kampanye #ENDviolence bersama UNICEF. Kali ini, akun Twitter resmi grup besutan Big Hit Entertainment tersebut paling banyak dicuitkan sepanjang 2018.

EXO berada di peringkat kedua, disusul oleh GOT7 di posisi ketiga. Hanya dua girl grup yang berhasil masuk dalam daftar yaitu Twice dan Black Pink.

Berikut 10 grup K-Pop yang paling banyak dicuitkan pengguna Twitter Asia Pasifik sepanjang 2018:

1. Bangtan Boys (@BTS_twt)

2. EXO (@weareoneEXO)

3. GOT7 (@got7official)


4. Seventeen (II) (@pledis_17)

5. NCT (@NCTsmtown)

6. Wanna One (@wannaone_twt)

7. Monsta X (@officialmonstax)

8. Stray Kids (@stray_kids)

9. Twice (@jypetwice)

10. Black Pink (@ygofficialblink)

Sementara itu, BTS mencetak prestasi dengan meraih setiap Daesang atau penghargaan tertinggi di setiap ajang penghargaan musik akhir tahun. Sejauh ini, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dkk tersebut menyabet trofi Daesang di Genie Music Awards 2018, Asia Artist Awards 2018 serta Melon Music Awards. Mereka juga dipastikan hadir dalam pagelaran akbar Mnet Music Awards 2018 di Jepang dan Hong Kong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru