Joy Red Velvet Akui Ingin Kolaborasi, Begini Balasan Camila Cabello
Getty Images/Chris Jackson
Musik

Camila Cabello membalas dengan penuh antusias cuitan fans di Twitter.

WowKeren - Joy beberapa waktu lalu memang mengungkap keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Camila Cabello. Member Red Velvet itu juga dalam berbagai kesempatan selalu joget "Havana" dengan heboh.

Seorang fans menyampaikan keinginan Joy itu di Twitter. Fans memposting video yang menampilkan wawancara Joy serta beragam momen idol cantik itu saat menyanyi dan menari "Havana".


Tak disangka, cuitan fans itu dibalas oleh Camila. Solois cantik itu memuji Joy dan berkata dengan penuh antuasias kalau lain kali mereka harus tampil bersama. "Joy!!!!!!!!!! Kamu sangat imut. Lain kali, kita harus menampilkan itu ('Havana') bersama," tulis Camila.

Balasan Camila ini tentu saja langsung membuat fans Red Velvet heboh. Banyak yang mengaku tak sabar melihat kolaborasi antara Camila dan Joy di "Havana" atau lagu-lagu kolaborasi lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini tengah dalam masa promosi album "RBB" ("Really Bad Boy". Ini merupakan comeback ketiga Irene cs di Korea menyusul "The Perfect Red Velvet" dan "Summer Magic".

You can share this post!

Related Posts