Bebas dari Penjara Usai 10 Bulan Kurungan, Angela Lee Gelagapan Ditanya Soal Utang Rp 12,1 Miliar
Instagram/angelalee87
Selebriti

Sebelumnya Angela Lee mengaku benar-benar menyesal dengan segala perbuatannya dan tak masalah menyandang predikat napi.

WowKeren - Belum lama ini berita kebebasan selebgram cantik Angela Lee dari penjara cukup mengejutkan publik. Seperti diketahui, Angela ditangkap atas kasus penipuan senilai 12,1 miliar terhadap Santoso. Ia ditahan di Polres Sleman 5 Februari 2018 lalu bersama suaminya, David Hardian Sugito.

Berdasarkan keterangan pengacara Angela, wanita cantik tersebut ternyata memang sudah bebas. Diketahui, vonis yang diberikan atas kasus penipuan Angela dan suaminya itu hanya 10 bulan penjara. Bebas dari jeruji besi, Angela mengaku benar-benar menyesal dengan perbuatannya.

Usai kebebasannya, netizen pun sempat penasaran dengan utang senilai Rp 12,1 miliar yang diakibatkan oleh Angela. Tak mau salah berbicara menanggapi kelanjutan kasusnya, Angela menyerahkan penjelasan soal utang agar dijabarkan oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga.


"Gini, kita bicara dari kacamata hukumnya ya," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12). "Bahwa satu perbuatan yang diduga melanggar peristiwa pidana itu ya ancamannya ada dua, yaitu satu kurungan badan, dan kedua apabila tidak ada pengembalian atau pengurungan badan dan pengembalian, atau pengembalian sebelum masuk ke proses keadilan."

Saat dimintai penjelasan terkait utangnya tersebut, Angela mengungkapkan sudah mengembalikan uang yang pernah menjadi permasalahan tersebut. Seolah tak mau salah berbicara lagi, Angela pun meminta awak media untuk menghubungi kuasa hukumnya.

"Kalau sebelumnya itu kan sebelum saya masuk kan emang saya udah mengembalikan sejumlah uang pada pelapor," kata Angela. "(Nanti) tanya ke kuasa hukum saya aja Pak Wahyu nanti saya kasih nomornya."

Terkait dengan statusnya usai keluar dari penjara, Angela tak keberatan menyandang predikat napi. "So, MANTAN NAPI? Why Not? Yang penting saya berani bertanggung jawab, mengakui kesalahan, dan menyongsong lembaran baru ‘masa depan’ yang penuh harapan,” tulis Angela dalam akun Instagram miliknya pada hari Selasa (4/12).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait