Eks Suami Resmi Menikah, Ely Sugigi Lakukan Pemotretan Prewedding Bareng Irfan Sbaztian?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga memberi nasihat untuk mantan suami keempatnya, Ferry Anggara yang baru saja menikah lagi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan suami keempat Ely Sugigi, Ferry Anggara. Melalui unggahan video dalam akun gosip @lambe_turah pada Minggu (2/12) lalu, Ferry menikahi seorang wanita yang usianya lebih tua.

Meskipun sudah bercerai dengan Ferry, Ely mengaku senang lantaran sang mantan suami menikah lagi. Ia juga menegaskan tidak baper soal kabar pernikahan Ferry. "Ya ngucapin selamat saja sama Ferry dan istrinya," kata Ely.

Kembali menyatakan dirinya tak baper soal kabar pernikahan sang mantan suami, Ely mengucapkan selamat untuk Ferry dan istri melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (4/12). Bersama dengan postingannya itu, Ely juga mengabarkan tengah melakukan foto prewedding bersama sang kekasih, Irfan Sbaztian. Dalam unggahannya, wanita berusia 47 tahun itu memamerkan sederet foto saat berpose bersama Irfan di sebuah air terjun.

"Seberapa greget nya po..mantan gw yang nikah...gw yang prewed hahahaha cuma canda yaaa guys..." tulis Ely."Met bahagia buat @ferry_gg705 hiraukan setiap yang menilai kamu..tidak bagus..umur tak jadi masalah...buat menjalin hubungan...thx buat km juga @irfansbaztian15 @delanodaniel."


Unggahan Ely ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan Ely dan Irfan berjodoh dan segera bersanding di pelaminan.

"Cocok banget setiap hari harus ngeliat postingan mpok ely sama ka irfan," tulis akun @erni***. "Semoga langgeng Mpo dan Tuhan memberi jalan untuk ke depan Mpo Elly yg semangat gausa dengerin ucapan orang2 itu tandanya mereka sirik sama Mpo," sambung akun @meuthia***. "Lanjutkan mpo @ellysugigi_real_ sing penting heppy semga cepet nikah ma irfan," tambah akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru