Jelang Libur Natal, Ruben Onsu Akan Boyong Keluarga Ke Dubai
Instagram
Selebriti

Ingin merasakan liburan yang berbeda, Ruben Onsu tak lagi memilih Eropa sebagai tujuannya.

WowKeren - Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan orang untuk berkumpul bersama keluarga. Ada juga yang memilih untuk pergi berlibur, tak terkecuali dengan Ruben Onsu.

Ruben ternyata sudah memiliki rencana untuk menikmati waktu liburnya. Setelah sebelumnya sudah pernah singgah di Eropa, kali ini, Ruben mengaku ingin mengunjungi tempat yang berbeda. Suami Sarwendah ini memilih Dubai sebagai tempat tujuannya.

"Habis gimana, ya. Rute gue kan Eropa melulu. Belanda, Paris, gitu-gitu saja," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). "Enggak ada yang menantang buat gue."

Pria berusia 35 tahun ini mengaku sangat bersemangat untuk pergi ke Dubai. Demi mewujudkan liburannya itu, ia sudah mengajukan cuti selama 10 hari. Bahkan ia sudah memesan tiket pesawat jauh-jauh hari.


Rencananya, Ruben akan berangkat bersama keluarganya sehari setelah merayakan Natal. Meski tidak sabar untuk mengunjungi Dubai, Ruben menjelaskan bahwa ia tetap mengutamakan kondisi kesehatan Wendah. Seperti diketahui, Wendah sedang mengandung anak keduanya.

Selain itu, Ruben juga mengungkapkan bahwa Wendah sudah mendapat izin terbang dari dokter. Namun dengan syarat istirahat cukup sebelum keberangkatan.

"Tiketnya ini sudah saya beli sejak lama. Saya enggak mau sampai Wendah drop, saya sudah bilang sama dokter, 'Ini kalau seandainya dibatalkan, aku enggak masalah'," kata Ruben. "Kata dokter, 'Enggak usah dibatalkan, berangkat saja.' Tapi, badan Wendah di-save dari sekarang, biar pas di Dubai bagus kondisinya."

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Ruben juga berencana menyiapkan kursi roda untuk Wendah. Ia tidak mau sang istri merasa kelelahan ataupun sampai jatuh sakit. "Di Dubai dia bakal pakai kursi roda," tutur Ruben.

Saat disinggung tentang tujuan tempat wisata yang akan dikunjunginya, Ruben mengaku belum sempat mencari informasi tentang hal tersebut. Ruben mengaku hanya menyiapkan tiket dan bagian administrasi. "Gue enggak paham. Intinya, gue cuma bagian administrasi," kata Ruben sambil tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait