#RameDiTwitter2018: Agnes Monica Peringkat 1 Akun Hiburan Paling Dibicarakan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Dengan lebih dari 17 juta followers, Agnes sukses menjadi akun hiburan yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia tahun 2018.

WowKeren - Memasuki penghujung tahun, media sosial Twitter merangkum kejadian yang ramai dibicarakan sepanjang tahun 2018. Daftar akun-akun serta hashtag yang paling banyak digunakan dibeberkan oleh Twitter Indonesia dalam acara #RameDiTwitter 2018.

Pengguna aktif Twitter di Indonesia sendiri telah mencapai angka 19,5 juta di tahun 2018. Indonesia menduduki peringkat ke-5 pengguna Twitter terbesar di dunia.

Masyarakat Indonesia, termasuk pemimpin dan pesohornya gemar menuliskan cuitan di aplikasi tersebut. Sebut saja Presiden Jokowi, sutradara Joko Anwar, hingga penyanyi Raisa. Semuanya adalah pengguna aktif aplikasi Twitter.

Lewat #RameDiTwitter 2018, Twitter Indonesia menunjukkan akun paling "ramai" sesuai kategorinya. Salah satu kategori tersebut adalah akun hiburan.

Kategori ini memasukkan akun-akun entertainer ke dalam daftarnya. Penyanyi cantik Agnes Monica pun sukses menjadi akun hiburan paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2018.


Hingga kini, akun Twitter Agnes telah diikuti 17,4 juta followers. Pelantun lagu "Coke Bottle" ini juga aktif mempromosikan proyek garapannya di Twitter.

Setelah Agnes, akun resmi grup JKT48 menduduki peringkat ke-2. Akun komedian Ernest Prakasa serta program musik "Breakout" juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Sebuah akun fanbase Agnes di Instagram, @agnation_official, mengunggah foto daftar tersebut. Mereka dibuat bangga oleh sang idola yang sukses jadi akun paling banyak dibicarakan di Twitter tahun ini.

"Ga salah gue idolain cewe2 pekerja keras, Agnez Mo & JKT48. Patut jadi idola," tulis seorang warganet. "Padahal @agnezmo ngetweet sebulan sekali loh haha kereen Agnez," komentar warganet lain. "Agnez mo selalu nomor 1," timpal warganet lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait