Melon Music Awards 2018: Ekspresi Menggemaskan Jennie Dibuat Jantungan Kembang Api
Twitter
Selebriti

Black Pink kaget gara-gara suara letusan kembang api, ekspresi Jennie jadi sorotan.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12) meninggalkan momen-momen cukup menarik untuk dibicarakan. Salah satunya ekspresi member-member Black Pink yang dikagetkan letusan kembang api.

Seperti diketahui, Black Pink menghadiri Melon Music Awards 2018 bersama grup-grup papan atas Korea lainnya seperti Bangtan Boys hingga G-Friend. Mereka menggebrak panggung dengan penampilan spektakuler membawakan "Ddu-Du Ddu-Du".

Momen super singkat Black Pink saat duduk bersama tamu yang lain menjadi sorotan netter. Dalam video rekaman penggemar, tampak Jisoo cs yang kaget mendengar letusan kembang api secara tiba-tiba.


Ekspresi Jennie paling mencuri perhatian netter. Mengingat ia seperti terkena serangan jantung hingga nyaris pingsan karena kaget mendengar suara letusan kembang api.

"Jennie menggemaskan sekali," komentar netter. "Aku juga pasti langsung jantungan jika mendengar suara kembang api, tapi tidak akan terlihat imut sekali seperti Jennie," tambah netter. "Ekspresi Jennie lucu sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie mendapat kritik karena terlihat tidak membungkuk pada Mamamoo. Ia juga menjadi bahan omongan netter lantaran meninggalkan tempat duduknya saat BTS tampil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel