Lama Tak Terekspos, Kondisi Penyanyi Sholawat Sulis 'Cinta Rasul' yang Hamil dan Pucat Bikin Syok
Selebriti

Suaminya, Alfin, mengabarkan kalau Sulis menderita sejumlah penyakit dan harus dirawat.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi bersuara emas Sulis kini sedang dirawat di rumah sakit. Pelantun "Ya Thoybah" dan "Cinta Rasul" tersebut tampak pucat dan terbaring di ranjang rumah sakit.

Suami Sulis, Alfin Febryan, mengungkap istrinya itu diduga menderita tipus atau demam berdarah. Selain itu, Sulis juga didiagnosa sakit infeksi saluran kemih lantaran sering menahan buang air kecil. Yang mengejutkan, Sulis ternyata sedang hamil yang diprediksi merupakan calon anak ketiga.

"Yang saya tau selama mengenal istriku @suliszehra , dia adalah sosok yg kuat ketika sakit. Sanggup berusaha utk sembuhin diri. Namun inilah batas kemampuan, kali ini beliau terkulai tak berdaya menggigil menahan demam ditambah dalam kondisi hamil. Sekarang menunggu hasil diagnosa dokter dari tes darah. Menurut dokter dari gejalanya kemungkinan typus atau demam berdarah ditambah infeksi saluran kemih karena sering menahan buang air kecil. Seumur hidupnya baru kali ini diopname. Sempat menolak utk diopname, namun saya berusaha meyakinkan agar penyakitnya tidak menjadi parah. Mohon doanya semua agar istriku sulis cepat sembuh dan diangkat penyakitnya," kata Alfin.

View this post on Instagram

Hari ke 3 pada saat @suliszehra diopname di RS. Awal bross Bekasi Barat. Disela2 kesibukan kantor, saya ijin dengan team @ssklawfirm utk pulang lebih awal menuju kembali ke Rumah Sakit. Sy mencoba membujuk istriku utk makan karena 3 hari sblmnya agak susah makan. Kekhawatiran terbesar sy yaitu berpengaruh terhadap kondisinya dan ditambah kehamilan 6 bulan calon keturunan kami. Alhamdulillah pada saat disuapin, saya punya cara khusus, menaruh letak makanannya di meja lebih tinggi agar tdk terlihat oleh istriku, kemudian menyuapinya sambil bercerita dan bercanda menghibur dirinya. Suapinnya juga sedikit2, tanpa terasa alhamdulillah setengah porsi makanan habis. Pesan utk para suami, jadilah suami yg baik utk istrimu, tanpa istrimu kehebatan yg kalian miliki tdk berarti apapun. Karena peran istrimu menentukan keberhasilanmu. Menemani dari titik nol hingga memberi support, ditambah menahan sakit & mual pd saat hamil & memberikanmu keturunan memacu anda lebih giat berusaha utk lebih bertanggung jawab terhadap keluarga. Kebanyakan dari kita para suami sering lupa, pada saat ta'aruf, menggebu2 memberikan pengorbanan ini itu, pd saat memiliki menjadi suami istri, malah kebanyakan cuek. Mudah2an kita sadar akan kekurangan kita dan merubahnya menjadi lebih baik. Amin...love u ummah and get well soon. #wife #love #husband #opname #awalbrossbekasi

A post shared by Alfin F. Karim, S.H. (@alfin_febryan) on


Lewat Instagram, Alfin tampak telaten mengurus Sulis. Penyanyi rohani berusia 28 tahun ini jadi terharu dengan perhatian suaminya yang luar biasa.

Curhatan Sulis

Instagram

"Terima kasih papa sudah bersabar dan berikan yang terbaik untukku dan adek bayi diperutku..semoga aku bisa segera pulang yaAllaah," harap Sulis.

Bukan cuma Sulis, fans juga kagum dengan dedikasi Alfin sebagai suami siaga. Fans yang sempat khawatir ikut mendoakan kesembuhan Sulis dan menyebutnya beruntung memiliki Alfin.

"Kaget kak, sakit apa? Cepat sembuh ya," ujar fans. "Wah Sulis beruntung dapat suami siaga, cepat sembuh ya," harap netter. "Cepat sembuh kak, mukanya pucat banget, ikut sedih," ujar netter. "MasyaAllah mas Alfin,semoga sulisnya cepat sembuh," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel