Akhirnya Punya Akun Instagram, Suho Digoda Member EXO Soal Username
Twitter/weareone.exo
Selebriti

Para member meninggalkan komentar saat Suho sedang live Instagram dan menggodanya soal username.

WowKeren - Kai dan Xiumin EXO memperkenalkan akun Instagram baru mereka masing-masing pada Juni dan September 2018. Menyusul keduanya, Suho juga membuat akun Instagram dengan username @kimjuncotton.

Di akun barunya ini, Suho mengunggah logo baru EXO yang bergambar berlian sebagai postingan pertama Selasa (4/12) kemarin. Hari ini, Rabu (5/12), penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan fotonya di ruang latihan.

View this post on Instagram

Hello 김준cotton☁️

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on




Belum cukup, Suho rupanya juga sempat menggelar siaran live Instagram bersama Baekhyun, Kai dan Sehun. Para member juga meninggalkan komentar selama leader EXO itu live Instagram di mana mereka menggodanya soal pilihan username.

Username "kimjuncotton" diambil dari nama asli Suho, Kim Junmyeon. "Cotton" atau kapas dalam bahasa Korea adalah "myeon", yang penulisannya sama dengan "myeon" dari nama pelantun "Tempo" itu.

Komentar Baekhyun

Instagram

"'Kimjuncotton' hahaha idenya hahahaha. Hai semuanya. Bagaimana 'kimjuncotton' menurut kalian?" komentar Baekhyun. "Kalau begitu aku 'byunbaekhyunakji' (byunbaek-senar instrumen, 'hyun' berarti senar dalam bahasa Korea)," candanya.

"Imut," komentar Sehun. "'Kimjunmyeonbal' ('myeonbal' berarti potongan mie). Menurutku 'kimjunmyeonbal' lebih bagus," tulis Baekhyun lagi. Ia kembali berkomentar dan menulis, "Chanyeol sekarang sedang main-main. Ah, melelahkan. Aku capek. Ah, aku lelah hahahaha."

Sementara itu, EXO siap merilis album repackage bertajuk "Love Shot" pada 13 Desember mendatang. Album tersebut memuat empat track baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait