Kim Yoo Jung Cium Yoon Kyun Sang, 'Clean with Passion for Now' Dipuji Makin Seru
Official JTBC
TV

Drama JTBC adaptasi webtoon ini semakin dipuji oleh netter, begini kata mereka.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" sukses menarik perhatian penonton lewat kisahnya yang seru. Chemistry Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang sebagai pemeran utama mendapat pujian dari netter.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Dua episode terbaru "Clean With Passion For Now" pekan ini meraup rating 3,5 persen dan 3,4 persen. Dalam episode tersebut, Gil Oh Sol mencium Jang Sun Kyul secara tiba-tiba, membuat pria tersebut syok. Mereka juga berbohong pada Choi Woong, mengatakan mereka sedang berpacaran.


Plot cerita dipuji semakin seru oleh netter. Akting Kim Yoo Jung sebagai Gil Oh Sol kembali dipuji habis-habisan. Begitu juga Yoon Kyun Sang yang postur tubuhnya kini sudah tidak dikritik lagi.

"Dramanya seru banget!" komentar netter. "Meski acak-acakan, Kim Yoo Jung tetap cantik dan menarik," tambah netter lain. "Akting Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang bagus, membuatku betah menonton drama ini," sahut yang lain. "Akting kocak Yoon Kyun Sang terbaik!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru