Syuting Video Klip 'Cintaku Kandas', Syahrini Usung Konsep Hitam Putih
Instagram/riomotret
Musik

Syahrini menceritakan proses pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul 'Cintaku Kandas'.

WowKeren - Penyanyi Syahrini belum lama ini telah merilis single terbarunya yang berjudul "Cintaku Kandas". Lagu yang diciptakan Ade Govinda tersebut sempat membuat heboh, lantaran dikaitkan dengan isu kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Kali ini, Syahrini sedang mengerjakan video klip untuk lagu "Cintaku Kandas" dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu tema hitam putih. Penyanyi berusia 36 tahun ini sudah menyiapkan tiga buah kostum yang akan dipakai dalam video klipnya.

"Konsep video klip pasti ingin beda dari video klip sebelumnya," ujar Syahrini di sela syuting video klip "Cintaku Kandas", di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/12). "Karena belum pernah tema hitam putih, jadi tema kali ini black and white."

Selain itu, lagu "Cintaku Kandas" sudah dibuat oleh Ade sejak tahun lalu. Hal ini tampaknya menjadi isyarat bahwa lagu tersebut tak ada kaitannya dengan isu Syahrini dan Reino yang belakangan ini muncul.


"(Lagu) 'Cintaku Kandas' ini sudah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu," ungkap Ade dalam kesempatan yang sama. "Cerita cuma aku yang tahu tentang kandas, jadi enggak ada yang ke mana-mana."

Lebih lanjut, Ade juga mengaku bahwa Syahrini langsung menyukai lagu "Cintaku Kandas" saat pertama kali mendengarnya. Gitaris band Govinda ini pun senang saat lagu ciptaannya yang dinyanyikan Syahrini menuai respon positif.

"Langsung begitu dia (Syahrini) suka, kita langsung kita produksi, langsung rekaman," jelas Ade. "Dan alhamdulillah kemarin baru dua atau tiga hari launching, sudah banyak banget yang kayak di YouTube juga viewers-nya bagus."

Sementara itu, Syahrini memperlihatkan rona wajah bahagia saat menjalani syuting video klip. "Emang harus bahagia terus, hidup itu harus dijalani dinikmati disyukuri, bahagia saja, stay sehat walafiat," papar Syahrini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru