Usai Anak Dibully, Ussy Sulistiawaty Unggah Foto Jadul Super Seru Bareng Keluarga
Instagram/ussypratama
Selebriti

Lewat foto lawas, Ussy buktikan bahwa keluarganya selalu bahagia bersama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty meradang karena sang anak mendapat komentar negatif dari netizen. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa kedua anak Ussy hasil pernikahannya dengan Yusuf Sugianto itu memiliki paras berbeda dengan Ussy dan saudara lainnya. Kejadian tersebut bukan pertama kalinya dialami oleh anak Ussy.

Menanggapi hal tersebut, Ussy mendapat dukungan dari para sahabat artis untuk melaporkan akun-akun jahat yang mem-bully anaknya. Ussy juga memperingatkan netizen agar tidak menghujat anaknya karena ia sebagai ibu akan pasang badan untuk membela anak-anaknya.


Terlepas dari kasus tersebut, Ussy masih menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga. Baru-baru ini, Ussy membagikan sebuah foto jadul keluarganya.

Dalam foto tersebut tampak Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama serta ketiga anaknya sedang berpose bersama. Keluarga Ussy kompak mengenakan baju bernuansa putih. Mereka terlihat bahagia dan seru.

Menurut keterangan fotonya, momen kebersamaan tersebut diambil pada tahun 2015. Anak-anak Ussy juga terlihat masih kecil. "Januari 2015, masih dengan tema #ketikamasihbisakembaranbaju," tulis Ussy.

Lewat foto tersebut, Ussy seolah ingin membuktikan kepada netizen yang julid bahwa keluarganya selalu bahagia. Ia juga seolah tidak menghiraukan komentar negatif di luar sana.

Unggahan Ussy tersebut ternyata memicu reaksi netizen. Banyak yang memuji soal keharmonisan rumah tangga Ussy. Ada juga yang memberi semangat kepada Ussy dan anak-anaknya.

"Happy family, sukses terus ya kak," kata akun @ar****agg. "Tetep semangat kak, smg langgeng smpe kakek nenenk," kata akun @fer****rma. "Love love jangan dengerin netijen julid," kata akun @tu****ika.

You can share this post!

Related Posts