Usai 'Come And Hug Me', Jang Ki Yong Ditawari Peran Pembunuh di Drama OCN
TV

Drama berjudul 'Blue Eye' itu akan tayang Februari mendatang.

WowKeren - Tahun 2018 ini bisa dibilang menjadi tahun emas Jang Ki Yong. Sukses membintangi "My Ajusshi", aktor kelahiran tahun 1992 itu pun langsung didapuk menjadi pemeran utama drama "Come and Hug Me".

Kini, Jang Ki Yong mendapat tawaran baru membintangi drama OCN berjudul "Blue Eye" (judul terjemahan). Jika setuju, bintang drama "Go Back Couple" itu akan memerankan karakter seorang pembunuh handal, Kim Shi Hoon.

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh perwakilan OCN yang membocorkan kalau dramanya dijadwalkan tayang Februari mendatang. Agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment juga mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Jang Ki Yong memang diincar membintangi drama OCN, 'Blue Eye' yang akan ditayangkan Februari mendatang," ungkap perwakilan OCN. "Jang Ki Yong memang menerima tawaran 'Blue Eye' dan sedang mempertimbangkan ke arah positif," tutur YG Entertainment.


"Blue Eye" sendiri mengisahkan tentang manusia yang dibuang iblis, wanita yang dibesarkan iblis dan seorang klien yang mengejar mereka untuk balas dendam. Pria yang dibuang iblis menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya sedangkan wanita yang dibesarkan iblis adalah seorang detektif yang mengejar dia demi sang kekasih yang sudah meninggal.

Kim Shi Hoon adalah pembunuh handal yang mampu mengubah apapun menjadi senjata. Ia mampu menjadikan pistol sebagai perpanjangan tangannya dan mampu melempar pisau pada target dari jarak jauh. Dengan kewarganegaraan, usia dan nama yang tak diketahui, anggota geng dan organisasi dari berbagai negara menyewa dirinya demi menyingkirkan lawan.

Sementara itu, "Blue Eye" akan disutradari oleh Nam Sung Woo, sosok yang sukses membesut "Hundred Days Husband". Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu-Minggu malam usai "Priest" dan "Trap".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru