Tak Hadiri Persidangan, Cardi B Terancam Dipenjara
Getty Images/Rich Fury
Selebriti

Sengaja mangkir dari jadwal, Cardi mengaku bahwa profesinya sebagai selebriti akan memudahkannya.

WowKeren - Cardi B kembali tersandung masalah. Kali ini, bukan karena perseteruannya dengan Nicki Minaj yang beberapa waktu lalu jadi perbincangan publik, melainkan gara-gara kasus terbaru yang membuatnya berhadapan dengan pihak kepolisian.

Dilansir TMZ pada Rabu (5/12), pelantun "Bodak Yellow" tersebut dikabarkan terancam ditahan oleh pihak kepolisian setelah mangkir dari jadwal persidangannya pada Senin (3/12) lalu. Seperti yang diketahui, pada bulan Oktober lalu Cardi dilaporkan melakukan tindak kekerasan pada Jade dan Baddie Gi di sebuah klub striptis, Angels Strip Club, New York City.


Pihak kepolisian New York mengatakan bahwa insiden penyerangan tersebut terjadi di klub Angels's Strip pada 29 September lalu. Penyerangan yang dilakukan oleh Cardi sendiri telah menyebabkan seorang pekerja wanita terluka. Istri Offset ini didakwa dengan dua pelanggaran, yaitu penyerangan dan tindakan membahayakan.

Cardi sendiri dikabarkan memerintahkan penyerangan terhadap dua karyawan klub tersebut lantaran ia mengetahui bahwa salah satu di antaranya pernah tidur dengan suaminya, Offset. Cardi sendiri melakukan tindakan itu saat suaminya sedang tampil di acara lain. Laporan lain menyebut bahwa Cardi menyuruh beberapa orang untuk menyerang targetnya dengan beberapa benda. Mulai dari botol, kursi, dan rokok shisha.

Cardi seharusnya menghadiri persidangan di hari Senin kemarin, namun ia dan pengacaranya justru memilih absen. Pengacara Cardi, Jeff Kern, menyebutkan jika sang musisi sadar akan tanggal persidangannya, namun terpaksa mangkir karena sudah terikat jadwallain. Jeff Kern menyebutkan jadwal tadi Cardi berhubungan dengan pekerjaannya di dunia hiburan, namun sama sekali tak menyebutkan detailnya.

Belakangan, diketahui bahwa Cardi sengaja mangkir untuk melakukan syuting video klip di Miami. Seorang sumber mengklaim bahwa Cardi yakin ia akan mendapat perlakuan spesial lantaran dirinya adalah seorang selebriti. "Dia (Cardi) memutuskan untuk tidak muncul ke pengadilan, karena menurutnya lebih penting untuk mengambil foto dengan bikini di Miami. Jika ia melakukannya lagi, akan ada surat perintah yang dikeluarkan untuk penangkapan," ungkap sumber tersebut.

Asisten Jaksa Wilayah Queens, Ryan Nicolosi, meminta agar Cardi segera ditangkap. Akan tetapi, hakim Scott Dunn kemudian memutuskan untuk memberi peringatan lebih dulu pada pelantun "Bartier Cardi" tersebut. Cardi diwajibkan untuk hadir di persidangan ulang yang akan diselenggarakan pada Jumat (7/12) mendatang. Jika kembali mangkir, maka Cardi benar-benar akan ditahan.

You can share this post!

Related Posts