Atlet Wushu Lindswell Kwok Jadi Mualaf dan Berhijab, Arie Untung Sambut Hangat
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung ikut gembira dan menyampaikan doanya terhadap Lindswell Kwok yang baru menjadi mualaf.

WowKeren - Nama atlet wushu Lindswell Kwok kini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut diketahui memutuskan untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf.

Tak hanya itu, Lindswell juga terlihat memakai hijab dan dikabarkan siap menikah dengan atlet wushu Achmad Hulaefi. Keputusan Lindswell untuk menjadi mualaf pun disambut gembira oleh presenter Arie Untung.


Melalui foto Lindswell dan Hulaefi yang diunggah di Instagram pada Selasa (4/11), Arie pun memberikan ucapan selamat. Bahkan, suami Fenita Arie tersebut sudag memanggil Lindswell sebagai saudari baru dan berdoa agar ia diberi berkah.

"SAUDARI BARU. Alhamdulillah dapat kabar luar biasa," tulis Arie di bagian keterangan foto. "Kita dapet saudari baru, peraih medali emas indonesia @lindswell_k memutuskan mualaf. Marhaban ya sis, barakallah semoga segala kenikmatan dan keberkahan menyertai."

Lebih lanjut, Arie juga berdoa agar Lindswell mendapatkan berkah dan mengajaknya untuk mengikuti kajian bersama Hulaefi. "Mudah2an weekend ini bisa hadir di @kajianmusyawarah ya brg @hulaefi biar bisa kenalan sama temen2,"sambung Arie.

Usai melihat postingan Arie tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut gembira dan mendoakan Lindswell agar selalu mendapatkan berkah dan dimudahkan dalam berhijrah.

"MasyaAlloh ikut seneng, merinding," komentar netter. "MasyaAlloh.. saudari kita bertambah," sambung netter. "Alhamdulillah.. Ikut bahagia dan ikut senang," tulis netter lain.

"Alhamdulillah smg istiqomqh,, allahu Akbar," tulis netter. "Smoga allah memudahkan ukhty dalam hijrah ini amieenn..." imbuh netter. "Semoga Hijrahnya berkah dunia akhirat," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts