Pulang Bulan Madu dari Eropa, Istri Charly Eks ST12 Ternyata Jatuh Sakit
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Hal tersebut membuat Charly dan Regina berhalangan hadir di persidangan pencabutan gugatan cerai.

WowKeren - Charly akhirnya bisa mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri, Regina Irawan. Sebelumnya, Regina telah memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Charly pada 14 November lalu.

Selanjutnya, Charly mengajak Regina untuk pergi ke Eropa untuk bulan madu yang kedua kalinya. Bahkan, mantan vokalis band ST12 tersebut sempat melamar kembali sang istri di Belgia.

Akan tetapi, Regina dikabarkan jatuh sakit setelah pulang dari Eropa. Bahkan, kondisi Regina dikabarkan masih belum membaik, sehingga tak bisa hadir di sidang pembatalan perceraian yang digelar pada Rabu (5/12). Charly juga berhalangan hadir karena menemani sang istri di rumah sakit.

"Mohon maaf Charly tidak bisa hadir, mereka pulang dari Eropa tanggal 23 November malam," ujar Hengky Solihin selaku pengacara Charly di Pengadilan Agama Cimahi, pada Rabu (5/12). "Tanggal 25 masuk rumah sakit. Sudah 11 hari."

Lebih lanjut, Hengky menjelaskan bahwa Regina mengalami penyumbatan di kepala bagian belakang. Kabarnya, Regina juga belum bisa berkomunikasi. Hengky pun mengungkapkan bahwa Charly selalu menemani sang istri di rumah sakit.

"Kondisi dia pada hari pertama masuk rumah sakit Regina sedang tidur, malah drop. Seperti ada penyumbatan kepala bagian belakang," ungkap Hengky. "Enggak bisa berkomunikasi, mudah-mudahan segera sembuh. Dia (Charly) selalu di rumah sakit menunggui istrinya 1 x 24 jam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru