Alasan Paman Gading Marten Mau Menjadi Pengacara Gisella Anastasia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut Chris Salam, Gading dan Gisel memiliki hak untuk menentukan masa depan mereka.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar pada Rabu (5/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, Gisel dan Gading sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut. Alhasil, sidang ditunda hingga 12 Desember dengan agenda mediasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Chris Salam, paman Gading sekaligus sebagai pengacara Gisel. Sejak awal, Gading memang telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan menghadiri persidangan. Sedangkan Gisel mengaku mempunyai jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.


Dalam kesempatan yang sama, Chris menjelaskan bahwa meski Gading dan Gisel mantap berpisah, keduanya masih berhubungan baik hingga sekarang. Gisel memilih Chris yang merupakan paman Gading sebagai pengacara juga lantaran masih memiliki hubungan keluarga.

"Contohnya aja gini, Saya om-nya Gading dan kenapa jadi pengacaranya Gisel? Kan itu lucu kan?" kata Chris ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12). "Tapi itu yang mau kita sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok."

Sebagai keluarga dari kedua belah pihak, Chris selalu mengingatkan Gading dan Gisel untuk bertanggung jawab atas segala keputusan yang sudah diambil. Walaupun sempat menyayangkan perceraian tersebut, keluarga berpendapat bahwa Gading dan Gisel memiliki hak untuk menentukan masa depan mereka sendiri.

"Kalian harus tahu background keluarga kita. Keluarga kita dibesarkan untuk, kalian boleh apa aja asal tanggung jawab. Itu, kita dibesarkan dengan itu," tutur Chris. "Makanya ketika mas Roy mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat, tapi karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama, ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama."

Chris juga memberi penjelasan tentang ekspresi Gading yang terlihat sedih dan lesu saat mengadakan jumpa pers beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga hal tersebut karena Gading merasa bersalah, mengingat Gisel jauh lebih santai saat menghadapi masalah rumah tangga mereka. Padahal, Gading waktu itu memang sedang kelelahan karena baru saja pulang dari Eropa.

"Ini karena gestur ya. Persoalannya gini, Gading kemarin tuh jetlag, dia baru pulang dari Eropa. Jadi gestur tubuh, bisa benar bisa tidak," ungkap Chris. "Ada behind the scene-nya, gini, sebelumnya Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak. Which is normal gitu ya, aku enggak tahu.

Menutup perbincangan, Chris menegaskan bahwa keduanya memang masih berhubungan baik dan tidak ada yang direkayasa. Ia berharap masalah antara Gading dan Gisel akan cepat selaesai dan tidak berlarut-larut. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan suami istri itu.

"Gading dan Gisel ini artis kan, semoga apa yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau enggak, mereka kan bisa akting, artis you can do anything."

You can share this post!

Related Posts