Deddy Corbuzier Bikin Give Away Senilai Rp 10 Miliar, Niat Sindir Atta Halilintar?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier akan memberikan hadiah give away berupa ponsel pintar senilai Rp 30 juta dan satu unit rumah.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini sukses mengejutkan warganet karena give away yang dibuatnya. Tak tanggung-tanggung, Deddy menggelontorkan total hadiah Rp 10 miliar pada give away yang diadakannya kali ini.

Give away tersebut khusus bagi pengikut YouTube Deddy yang kini telah mencapai 2,6 juta orang. Pengguna YouTube yang telah berlangganan konten milik Deddy akan berkesempatan untuk mendapatkan ponsel pintar senilai Rp 30 juta dan 1 unit rumah.

"Yeaaah GIVE AWAY RUMAH... DAN SMARTPHONE LAMBORGHINI GW..." tulis Deddy di akun Instagram miliknya pada Rabu (5/12). "Liat video di link profile gw #horangkaya #bukanattahalilintar #ahahahaha."

Tagar #bukanattahalilintar rupanya menjadi sorotan warganet. Hal itu lantas membuat warganet ikut menyindir Atta Halilintar yang telah memiliki 7 juta pengikut di YouTube namun tak pernah mengadakan give away sebesar milik Deddy kali ini.

"Ini baru hebat, bukan hanya pamer doang, seperti atta bledek," komentar akun @vino_wijay***. "Atta halilintar kalah yah om hahahahaha," tulis akun @yusufharm***.

"Wakakakaka hashtag nya kenapa bukan attahalilintar om? Karena giveaway dia cuma hoodie dan kaos ya," sahut akun @wilber_panc***. "Kalo dapet gw kasih ke atta halilintar," balas akun @lintang_perdan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru