Lama Bungkam Pasca Meninggalnya Sang Ibu, Postingan Roger Danuarta Ini Bikin Netter Sedih
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta sempat menghilang dari sosial media sejak kepergian sang ibu pada 23 November lalu.

WowKeren - Aktor Roger Danuarta hingga saat ini masih berduka dengan kepergian sang ibunda Engnawati Atmadja yang meninggal pada 23 November lalu. Sejak saat itu, Roger sempat menghilang dari sosial media.

Hingga pada Rabu (5/12), Roger akhirnya kembali menyapa penggemar melalui unggahan di Instagram. Unggahan itu berupa foto mendiang sang ibu. Dalam unggahan itu, pria berusia 36 tahun ini juga menyampaikan terimakasih untuk sang ibu yang telah mendukungnya menjadi mualaf.


"Innalillahi wa innailaihi rojiun Terimakasih untuk semua perhatian dan Doa untuk Ibuku tercinta. Semoga amal ibadahnya disisiNYA ... Aamiin," tulis Roger. "Dear Mom, Terima kasih telah mendukung kepercayaan ku. Meskipun anda pergi, aku tidak sendirian, dan tidak akan pernah akulakukan.

Roger melanjutkan jika sang ibu adalah sosok wanita yang kuat. Bahkan di saat tubuhnya yang lemah ketika masih hidup, sosok mendiang masih mampu menghibur Roger.

"Senyum manis di wajah anda saat anda menahan rasa sakitnya, Beristirahat dalam pelukan Tuhan sekarang, meskipun di tanah tubuhmu terbaring," lanjut Roger. "Aku tidak akan pernah membayangkan akhir akan seperti ini, aku menghiburmu. Memegang tanganmu, memberitahumu untuk tidak khawatir bukanlah hal yang mudah bagiku. Dan bahkan di saat terlemah anda, anda mencoba menghiburku juga. Mengelus wajahku, dan menenangkan jiwaku karena hanya seorang ibu yang dapat menenangkan."

View this post on Instagram

innalillahi wa innailaihi rojiun Terimakasih untuk semua perhatian dan Doa untuk Ibuku tercinta πŸ™πŸ» Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA...Aamiin πŸ™πŸ» β™₯️Dear Mom, Thank you for supporting my belief. Although you're gone, I'm not alone, and never shall I be. Sweet smile on your face as you sleep the pain away, Resting in God's arms now, although in the ground your body lay. I never would have imagined the end would be like this, me comforting you. Holding your hand, telling you not to worry was not an easy thing for me to do. And even in your weakest hour you tried to comfort me too, Caressing my face, and calming my soul as only a mother can soothe. When I told you of the mistakes I made and all the times people saw me fall. You simply nodded and gently replied 'so have we all'. The key to success is learning from the past. Ensuring a brighter future is now the present task. Pushing me to be the best that you know I can be. Reminding me to keep the faith and allow Allah to lead me.

A post shared by Roger Danuarta (@rogerojey) on

Mantan kekasih Shandy Aulia ini juga mengingat pesan dari sang ibu untuk selalu tidak menyerah. Terlebih dengan kehidupan baru Roger sebagai seorang muslim.

"Ketika aku memberi tahu anda tentang kesalahan yang aku buat dan semua kali orang melihat saya jatuh. Anda hanya mengangguk dan dengan lembut menjawab 'demikian juga kita semua'," pungkas Roger. "Kunci sukses adalah belajar dari masa lalu. Memastikan masa depan yang lebih cerah sekarang adalah tugas yang sekarang. Mendorongku untuk menjadi yang terbaik yang anda tahu aku bisa. Mengingatkan aku untuk mempertahankan iman dan mengizinkan Allah memimpinku."

Unggahan Roger di atas langsung menarik perhatian banyak netter. Usai membaca caption panjang tersebut, banyak netter ikut bersedih. Dukungan juga netter lontarkan untuk pria kelahiran Jakarta itu.

"Yang tabah ya kak (emoji nangis)," komentar akun @nuyh***. "Innalillahi wa innailaihi rojiun (emoji nangis) yang kuat n tabah ya kak @rogerjey," sahut akun @vinaa***. "Moga roger di kuatkan iman,mgkin ini ujian prtma dr Tuhan," balas akun @zhaly***.

You can share this post!

Related Posts