Arie Untung Datangi Polda Metro Jaya untuk Laporkan Suami Artis, Siapa?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Menurut Arie, sosok yang ia maksud tersebut mencoba mencari nafkah dengan cara tidak halal.

WowKeren - Arie Untung terlihat berada di Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (5/12) malam. Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun Instagram @lambe_turah pada hari yang sama.

Ditanyai keperluannya berada di Polda Metro Jaya, Arie menerangkan apabila ada suami salah satu artis Tanah Air yang mencoba mencari nafkah dengan cara tidak halal. Akan tetapi, Arie masih enggan meyebut nama suami artis yang ia maksud.

"Ya biasa lah, ada ini ada suami salah seorang artis mencoba mencari nafkah enggak halal gitu lah," tutur Arie. "Ya entar kalo udah fix kita kabarin. Katanya punya backing-an polisi, makanya kita mau tahu. Ini negara hukum nih."

Lihat postingan ini di Instagram

. Bang ari siapose bang suami artisnyaaaa . Pemain lama bukan bang?? . Duhhh babang ari biki penapsaran aja Lagi bolak balik konsultasi ke kantor polisi . Engg nganuu bang Minceu boleh sebutin ga yaaaaa . ✌✌


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Warganet pun ikut dibuat penasaran dengan sosok suami artis yang dimaksud Arie tersebut. Meski demikian, hingga kini warganet belum menemukan jawabannya.

"Manjat dari atas smp bawah ga nemu juga jawabannya," komentar akun @regita.pra***. "Nyari jawabannya di komen ga ada," tulis akun @karina.z***.

"Ga usah capek2 nebak, nanti juga ada lanjutan ceritanya," sahut akun @rikiriad***. "Bikin penasaran aja," balas akun @cuhaych***.

Seiring bergulirnya waktu, warganet pun mencium indikasi bahwa sosok yang disindir Arie Untung ialah suami Rey Utami, Pablo Benua. Informasi lengkap mengenai dugaan warganet dapat dibaca di sini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait