Kini Berubah Drastis, Aliando Akui Dulu Cuma Jual Tampang?
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando mengungkapkan perbedaan penampilannya di masa lalu dengan saat ini yang terlihat lebih cuek.

WowKeren -

Jika dibandingkan dengan sosoknya di masa lalu, penampilan Aliando saat ini terbilang mengalami perubahan. Salah satunya, Aliando memilih untuk memanjangkan rambutnya dan memelihara jenggot.

Gaya busana Aliando juga terlihat cuek dan santai. Tentunya, penampilannya ini sangat berbeda dengan masa lalunya yang dikenal dengan imej cowok imut nan ganteng.

Aliando mengaku saat ini ia memang sengaja kembali ke dunia hiburan dengan penampilan yang berbeda. Bahkan, aktor berusia 22 tahun ini mengaku dahulu ia hanya "menjual tampang".

Kini, Aliando berusaha untuk lebih menunjukkan kemampuan berakting dan bernyanyinya agar bisa bertahan di dunia hiburan Tanah Air. "Dulu lebih ke tampang doang ya? Nggak ada skill-nya," ujar Aliando di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikHot.

Selain itu Aliando juga memilih untuk berkarir secara independen tanpa bantuan manajemen saat ini. Keputusannya itu, baru mulai ia jalankan semenjak 2017.

"Ya memang itulah gue mau diapain lagi? Sekarang gue sudah nggak pakai manajemen, sekarang gue sendiri," ungkap Aliando. "Baru gue (sendiri) dari tahun 2017 ini. Sendiri semuanya."

Artis yang pernah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini mengungkapkan bahwa ia menyadari akan ada sejumlah fans yang tak suka dengan penampilan barunya tersebut. Namun ia mengaku tak ingin menuruti kemauan siapapun dan berusaha tampil apa adanya.

"Fisik? Balik lagi ke mereka lagi. Gue nggak bisa ngomong masalah ini," tutur Aliando. "Tapi gue nggak pernah mengikuti apa yang mereka mau. Tapi gue menghargai itu."

Sebelumnya, Aliando mengaku belum pernah berpenampilan seperti sekarang. Namun ia memang ingin mencoba sesuatu yang baru sehingga fans tidak akan bosan dengannya. "Memang sebelumnya belum pernah. Jadi coba gini, cobain hal baru biar nggak boring," tutur Aliando.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru