Sama-Sama Tak Hadiri Sidang Perdana, Gading Ternyata Ceraikan Gisel Sebagai 'Hadiah Terakhir'?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Paman Gading, Chris Salam, mengungkapkan keponakannya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Gisel.

WowKeren -

Sidang perdana perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (5/12). Sayangnya, baik Gisel maupun Gading sama-sama tak hadir dalam sidang tersebut.

Sang kuasa hukum, Chris Salam, yang juga merupakan paman Gading mengungkapkan salah satu pertimbangan keponakannya memilih tak hadir di persidangan tersebut. Selain beralasan syuting, Gading rupanya berharap agar proses perceraiannya dengan Gisel bisa berakhir dengan cepat.


Menurut Chris, Gading memang ingin memberikan yang terbaik di akhir pernikahan mereka dengan menuruti permintaan Gisel. "Karena dia (Gading) pengen ngasih yang terbaik yang terakhir (untuk Gisel)," ujar Chris Salam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (5/12).

Chris menuturkan Gading memang berupaya memenuhi permintaan Gisel terkait perceraian mereka. Ini seakan menjadi "hadiah terakhir" Gading agar Gisel bisa lebih bahagia dalam hidupnya.

"'Oke lu mau cerai? Gua kasih’, gitu kan bisa juga. Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia ponakanku," tutur Chris. "Aku ngelihatnya, 'Oh lu mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time', gitu."

Chris juga mengungkapkan bahwa Gisel memang bukan sekali saja meminta cerai dari Gading. Karena itulah saat memutuskan benar-benar bercerai, baik Gading maupun Gisel sudah mantap dengan keputusan mereka.

"Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) sudah jadi," kata Chris. "Aku udah bilang, 'Gue daftarin, sudah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, 'Enggak Om, kami sudah selesai Om'."

Meski begitu, Chris menegaskan hubungan Gisel dan Gading tetap baik-baik saja hingga saat ini. Keduanya memutuskan bercerai secara baik-baik dan sepakat membesarkan putri mereka, Gempita, bersama-sama. "Yang mau kami sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok," tambahnya.

Sementara itu majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang perceraian tersebut hingga 12 Desember mendatang. Ini karena pihak penggugat, Gisel, tak hadir di sidang perdana perceraiannya.

Sebagai kuasa hukum, Andreas Sapta Finady dan Chris Salam, berjanji akan menghadirkan Gisel di persidangan pada 12 Desember. Namun mereka tak bisa memastikan apakah Gading juga akan ikut hadir di persidangan tersebut.

"Kami akan hadirkan tanggal 12 Desember 2018, kami akan hadirkan Gisella Anastasia," ujar Chris. "Kalau sekarang sih saya dapat info dari Gading Marten dia nggak datang karena syuting kemarin dia telpon. Untuk tanggal 12 Desember 2018 dia belum tahu."


You can share this post!

Related Posts