Plot Cerita Dikritik Membosankan, Rating Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Turun
Official tvN
TV

Drama romantis tvN ini mengalami penurunan rating di pekan kedua penayangan.

WowKeren - Penayangan perdana "Encounter" pekan lalu gagal membuat penonton terkesan. Plot cerita dikritik membosankan. Namun rating yang diraup drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini sangat tinggi. Episode kedua bahkan mencetak 10,3 persen.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya. Setelah kembali ke Korea, Kim Jin Hyuk diterima bekerja di perusahaan Cha Soo Hyun.


Episode ketiga "Encounter" sudah tayang pada Rabu (5/12). Menurut Nielsen Korea, episode ini mencetak rating 9,2 persen. Meski tipis, penurunan rating cukup mengejutkan karena drama-drama tvN biasanya cukup stabil mempertahankan rating.

Sejak tayang perdana, netter memang terus mengkritik plot cerita yang dinilai hambar dan membosankan. Namun banyak yang mengaku betah menonton drama ini karena visual Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Rating tinggi disebut-sebut karena efek pemeran utama.

Sementara itu, "Encounter" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah film "Miracle in Cell No. 7" dan drama "Entertainer". Episode keempat bisa disaksikan malam ini, Kamis (6/12).

You can share this post!

Related Posts