Temani Putrinya Kemoterapi Meski Disibukkan Pekerjaan, Denada: Mendampingi Shakira Itu Prioritas
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan tentang perjuangannya bolak-balik dari Jakarta ke Singapura demi pekerjaan dan Shakira yang menjalani kemoterapi.

WowKeren - Saat ini penyanyi cantik Denada tengah berjuang demi kesembuhan sang putri semata wayang, Shakira yang menderita leukimia. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini diketahui bolak-balik dari Jakarta ke Singapura demi pengobatan Shakira. Meski begitu, Denada tak lupa membagikan cerita tentang sang putri melalui akun Instagram yang semakin membuat netizen salut.

Seperti kali ini, pada Rabu (5/12) Denada kembali hadir dengan cerita tentang perjuangannya yang selalu menemani Shakira untuk kemoterapi. Ia membagikan sebuah video singkat tentang aktivitasnya dari mulai kesibukan kerja di Jakarta hingga harus berada di Singapura.


Disibukkan dengan jadwal pekerjaan di Jakarta memang tak membuat Denada gentar menemani Shakira. Bagi Denada, berada di samping putrinya adalah suatu prioritas utama, sementara pekerjaan adalah keharusan.

"Waktu itu, tanggal 21 dan 22 November. 21 November siang terbang ke Jakarta untuk kerja malamnya (Terimakasih Philips Lighting)" tulis Denada di keterangan videonya. "22 November jam 6 pagi kembali ke Singapur karena Shakira ada jadwal chemo jam 11:30. Setelah chemo selesai, aku kembali ke Jakarta lagi dengan pesawat malam, karena ada pekerjaan di Jakarta siangnya. Melaksanakan pekerjaan adalah keharusan. Mendampingi Shakira adalah prioritas utama. Bersyukur. Alhamdulillah."

Unggahan Denada tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menjadi kagum dengan kehebatan Denada sebagai ibu yang selalu berusaha semaksimal mungkin mendampingi anaknya.

"Kamu luar biasa Mama @denadaindonesia salam cium sayang utk Shakira," tulis Shanty lewat akun @shantyparedes. "Semoga Dena selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah, Aamin," tambah akun @yiyid***.

"Mama Denada hebat... yg penting Mba Denada hrs sehat dan kuat maupun sabar.." komentar akun @elvy***. "Denada supeeeeer mommy," sambung akun @siti***.

You can share this post!

Related Posts