Pertimbangkan Main Drama Komedi Romantis Lagi, Park Min Young Tuai Kritik
COMPAGNA
TV

Simak komentar-komentar netter yang mengaku kurang antusias dengan berita casting Park Min Young.

WowKeren - Park Min Young sukses mencoba genre komedi romantis dengan membintangi "Why, Secretary Kim?". Drama yang dibintanginya bersama Park Seo Joon tersebut mencetak hits saat tayang di tvN beberapa waktu lalu.

Kali ini, Park Min Young dikabarkan tengah diincar membintangi drama komedi romantis berjudul "Her Private Life". Agensi membenarkan bahwa sang aktris sedang mempertimbangkannya secara positif.

"Her Private Life" merupakan drama adaptasi web novel karya Kim Sung Yeon berjudul "Noona Fan Dot Com". Park Min Young ditawari memerankan karakter Sung Duk Mi, seorang fangirl idol yang terlibat percintaan rumit dengan dua pria.

Sung Duk Mi sudah mendedikasikan diri sebagai fans idol selama 20 tahunan. Sembari menjalani kehidupan fangirling secara diam-diam, ia bekerja sebagai kurator senior museum seni. Rahasianya terancam terbongkar setelah kemunculan sutradara muda, Ryan Gold.


Sayangnya berita casting Park Min Young tidak begitu disambut antusias oleh netter. Banyak netter justru mengkritiknya karena berniat membintangi drama komedi romantis lagi dengan peran tidak berbeda. Netter menyindir aktris kelahiran 1986 tersebut ingin tinggal di zona nyaman. Meski ada juga netter yang membelanya.

"Sejujurnya Park Min Young menjadi aktris dengan peran itu-itu saja seperti Gong Hyo Jin. DIa gagal beradaptasi dengan peran bervariasi seperti Kim Ah Joong, Kim Hye Soo atau Son Ye Jin, jadi dia betah dengan karakter cantik dan feminin di komedi romantis," komentar netter.

"Song Hye Kyo, Gong Hyo Jin dan Park Min Young harus keluar dari zona aman. Mereka selalu memilih karakter yang sama, cuma karirnya saja yang berbeda," tambah netter lain. "Semua dramanya selalu sama. Kali ini aktingnya pasti sama, cuma beda nama karakternya saja," sahut yang lain.

"Apa yang salah dengan memainkan karakter yang sama? Kalian mengkritik penyanyi yang betah di genre musik sama. Penyanyi dan aktor/aktris bukan mereka saja. Kalian bisa menonton aktris lain untuk genre lainnya. Tidak perlu bagi seorang aktris memaksakan diri untuk masuk ke karakter yang tidak cocok. Kupikir tidak masalah jika kau bagus di satu tipe karakter dan memerankannya dengan baik," bela netter.

Sementara itu, "Her Private Life" dijadwalkan tayang tayang kisaran awal 2019 mendatang. Belum ada info casting tentang aktor yang digaet menjadi lawan main Park Min Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru