Nikah Muda Gara-Gara Hamil Duluan, Minhwan F.T. Island Menyesal Halangi Karier Idol Yulhee?
Official KBS
Selebriti

Mihwan buka-bukaan soal pernikahannya dengan Yulhee yang cukup mengejutkan publik.

WowKeren - Minhwan dan keluarga kecilnya tampil perdana di episode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (5/12). Personel band F.T. Island tersebut buka-bukaan soal pernikahannya dengan Yulhee eks Laboum.

Pernikahan Minhwan dan Yulhee cukup mengejutkan karena terlalu mendadak. Mereka dikonfirmasi berpacaran September 2017. Satu bulan setelahnya, Yulhee memgumumkan hengkang dari Laboum. Pernikahan mereka semakin menjadi sorotan karena kabar hamil duluan.


"Awalnya, aku khawatir bahwa aku dan bayi kami akan menghalangi masa depan Yulhee," ungkap Minhwan. Seperti diketahui, Yulhee melahirkan bayi laki-laki Mei lalu yang diberi nama Jae Yul.

"Aku khawatir dia mungkin tidak akan bisa tumbuh (dan berkembang) berdasarkan usianya karena aku dan bayi kami. Jadi aku ingin membantunya lebih jauh setelah aku memikirkan perjuangan yang harus dia lalui karena aku dan bayi kami," lanjutnya.

Minhwan sempat bertanya pada Yulhee apakah dia tidak ingin bekerja daripada kelelahan mengurus rumah dan bayi. "Aku tidak kepikiran tentang hari-hari di mana aku masih bekerja," sahut Yulhee.

"Dia ada di usia di mana dia ingin terus bermain dan mencoba banyak hal. Terkadang aku harus pergi melakukan perjalanan ke luar negeri untuk promosi album. Aku sangat menyesal setiap kali memikirkan tentang Yulhee menjaga bayi sendirian di rumah. Aku bersedia memberinya dukungan jika dia ingin mencoba melakukan sesuatu," ujar Minhwan di sesi wawancara.

"Apa kau bahagia?" tanya Minhwan. "Aku memiliki keluargaku sendiri. Aku akan bekerja keras untuk membesarkan bayi kita dengan baik," jawab Yul Hee.

"Aku ingin punya anak lagi," ungkap Minhwan. "Kurasa bayi kedua kita akan datang setelah kau menjalankan wajib militer" sahut Yulhee.

You can share this post!

Related Posts