Kejutkan Penggemar, Cardi B Mendadak Umumkan Perpisahannya dengan Offset
Getty Images/Rich Fury
Selebriti

Cardi mengklaim bahwa ia dan Offset masih akan berteman baik meskipun telah berpisah.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Cardi B. Bukan lagi masalah mangkirnya sang musisi dari persidangan hingga mendapat ancaman penjara, kali ini pelantun "Bodak Yellow" tersebut mengejutkan media lewat kabar percintaannya dengan sang suami, Offset.

Secara mengejutkan, Cardi B mengakui bahwa dia dan Offset tak lagi hidup bersama. Kabar ini dibagikan secara langsung melalui akun media sosial milik musisi asal Bronx tersebut pada Rabu (5/12) malam waktu setempat. Dalam unggahannya, Cardi mengklaim bahwa ia dan Offset masih akan berteman baik meskipun telah berpisah.

"Jadi semua orang telah menggangguku dan kalian tahu bahwa aku sedang mencoba menyelesaikan sesuatu terkait ayah (dari) anakku untuk semenit ke depan," kata Cardi memulai video tersebut.

"Kami benar-benar teman baik, dan rekan bisnis yang baik, dan kalian tahu dia (Offset) adalah seseorang yang selalu menjadi tempatku berbicara dan kami saling mencintai," lanjutnya. "Namun sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk sekian lama."

Lebih lanjut, Cardi menyebutkan bahwa keputusan ini merupakan jalan terbaik yang mereka ambil, meskipun keduanya belum mengurus perceraian secara resmi. "Bukan salah siapa-siapa. Ini hanya, kukira (hubungan) kami tumbuh dari (rasa) cinta. Tapi kami tidak lagi bersama. Aku tidak tahu, mungkin butuh waktu untuk bercerai," pungkasnya.


Lihat postingan ini di Instagram

There you go..peace and love

Sebuah kiriman dibagikan oleh CARDIVENOM (@iamcardib) pada

Cardi dan Offset sendiri telah menikah sejak 20 September 2017 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Sebelumnya, pelantun "Bartier Cardi" tersebut mengonfirmasi kabar pernikhannya melalui akun Twitter miliknya. Cardi mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengatakan kalau sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

"Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!" cuit Cardi kala itu.

Menurut Cardi, hal tersebut lantaran hubungannya dengan Offset tidaklah stabil dan sering naik turun. Sehingga ia tidak ingin mengumbar perkara rumah tangganya di media. "Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru