Sempat Diejek Menyeramkan, Dewi Sanca Pamer Dandanan Cantik Bikin Warganet Pangling
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca membagikan sebuah foto saat dandan dengan tampilan make up sederhana dan tak terlalu berlebihan yang membuatnya banjir pujian.

WowKeren - Belum lama ini penampilan pedangdut Dewi Sanca sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, di ulang tahunnya yang ke-35, pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu tampil seperti remaja dengan dress mini berwarna pink. Sontak saja netizen mencibir penampilan Dewi tersebut terlihat menyeramkan.

Seolah cuek dengan cibiran para haters, kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (5/12), Dewi memamerkan penampilan wajahnya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan make up sederhana yang tidak terlalu berlebihan.

Biarpun alisnya didandani dengan tak terlau tebal, namun bulu mata Dewi nampak cetar. Untuk perona pipinya dibuat tak terlalu menor dan bibirnya juga dipoles dengan warna merah yang lembut. Rambut Dewi yang panjang pun dibiarkan terurai.

Unggahan Dewi ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan Dewi terlihat cantik hingga membuat mereka pangling.

"Jujur kalau yg ini cantik banget..fresh dan tidak pucat seperti foto sebelum2nya," tulis akun @erna***. "Nah gini baru bagus kak fotonya ga ngeblur, jadi keliatan banget cantiknya," sambung akun @ty.ras***.

"WOW ampe pangling," komentar akun @an16***. "Jujur, ini baru cantik," tambah akun @hannah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru