Tinggalkan FNC Entertainment, Jung Hye Sung Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Baru
Selebriti

Aktris Jung Hye Sung memutuskan untuk bergabung dengan agensi Lee Sang Yoon cs. Keputusan itu menuai pro dan kontra fans.

WowKeren - Kontrak ekslusif aktris Jung Hye Sung dengan FNC Entertainment telah berakhir pada 1 Desember lalu. Kedua belah pihak pada saat itu sepakat mengakhiri kontrak secara baik-baik.

Meski telah berpisah, pihak manajemen Jung Hye Sung tetap mengucapkan rasa terimakasihnya. Mereka juga akan mendukung Jung Hye Sung.


“Kami banyak berdiskusi dengan Jung Hye Sung. Ia telah bersama dengan kami sejak 2015,” ujar pihak perwakilan FNC Entertainment. “Sebelum kontraknya berakhir kami mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan tugas manajemen.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jung Hye Sung atas akting yang baik dan karya besar yang ia tunjukkan selama bergabung dengan FNC Entertainment,” lanjut perwakilan FNC. “Kami juga akan mendukung Jung Hye Sung yang akan melanjutkan karier di berbagai bidang.”

Tak hanya kepada Jung Hye Sung, perwakilan FNC Entertainment itu juga berterimakasih dengan fans. Mereka berharap agar fans terus mendukung karier Jung Hye Sung.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Jung Hye Sung sampai sekarang,” imbuh perwakilan agensi tersebut. “Kami juga berharap kalian akan terus memberikan dukungan serta cinta yang tidak berubah.”

Tak perlu menunggu lama, aktris kelahiran 1991 tersebut kini telah menemukan rumah barunya, yakni J-Wide Company. Agensi ini juga menaungi beberapa artis ternama seperti Lee Sang Yoon, Kim Tae Ri, Baek Jin Hee, Choi Daniel, Kim So Yeon dan masih banyak lagi. Pada Rabu (5/12), agensi J-Wide Company mengeluarkan pernyataan resmi terkait bergabungnya sang aktris.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris Jung Hye Sung yang memiliki pesona luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik,” ujar pihak perwakilan J-Wide Entertainment. "Lebih lanjut, kami berencana untuk selalu mendukungnya. Kami harap cinta serta perhatian kalian tetap berlimpah.”

Kepindahan Jung Hye Sung ke agensi J-Wide Company mendapatkan komentar beragam dari netter. Ada yang sedih namun ada juga yang mendukung pilihannya.

Yyaahhh kok ninggalin fnc:(((((, tulis akun indahp****_. “Meninggalkan pria-pria tampan FNC,” ucap akun bekti***t. “Kamu harus menjadi lebih sukses, terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga kami,” ujar akunfnc***va.

Jung Hye Sung sendiri debut sejak tahun 2009 sebagai model dan aktris. Ia telah membintangi sejumlah drama hampir setiap tahunnya. Beberapa dramanya yang sukses di pasaran adalah “Blood”, “Oh My Venus”, “Remember : War of the Son”, “Love in the Moonlight” dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts