Obat Kangen '100 Days My Prince', D.O. dan Nam Ji Hyun Jadi Cameo di Drama Kakak Hong Shim
iMBC
TV

'Dear My Room' dibintangi Kim Jae Young, pemeran kakak karakter Nam Ji Hyun di '100 Days My Prince'.

WowKeren - Banyak penggemar yang masih belum move on dari drama "100 Days My Prince". Namun tenang saja, D.O. EXO dan Nam Ji Hyun akan segera mengobati rasa kanget penggemar.

Menurut laporan sejumlah media, D.O. dan Nam Ji Hyun dipastikan akan menjadi cameo di "Dear My Room". Drama produksi Olive TV tersebut dibintangi oleh Kim Jae Young yang memerankan Moo Yeon, kakak Hong Shim, karakter Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince".

"D.O. dan Nam Ji Hyun sudah merampungkan syuting untuk cameo mereka pada 4 Desember. Mereka akan muncul di paruh kedua drama, jadi tolong saksikan penampilan mereka ya," tutur tim produksi.


Selain karena Kim Jae Young, mereka bersedia menjadi cameo karena sutradara So Jae Hyun merupakan bagian dari tim produksi "100 Days My Prince". Banyak staf "Dear My Room" juga sebelumnya bekerja di produksi "100 Days My Prince".

Sementara itu, "Dear My Room" merupakan drama tentang kehidupan dengan setting desain interior sebagai tema cerita. Namun belum diungkap kapan serta peran D.O. dan Nam Ji Hyun sebagai cameo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel