Heboh Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen Akhirnya Buka Suara
Instagram/viavallen
Selebriti

Lewat kolom komentar, Via Vallen memberikan tanggapan bijak perihal isu yang baru saja menimpanya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan menimpa pedangdut cantik, Via Vallen. Akun gosip @lambe_turah mengabarkan bahwa Via diduga terlibat dalam kasus kosmetik ilegal milik sebuah rumah klinik kecantikan di Kediri, Jawa Timur. Dimana Via bersama beberapa artis lain diketahui sempat endorse produk kecantikan tersebut.

Hebohnya kabar ini pun membuat sejumlah netter bertanya kepada Via Vallen lewat Instagram. Salah satunya adalah akun @vicryxxxmidah. "@viavallen itu gmn kbr d lambeturah.. knp harus bawa2 km.. bny bgt yg gag suka, sampe2 mau nghatuhin km dgn sgla cara.. km yg smngat yach.. bny yg sayangs ama km drpd mreka2 yg gag suka m km," tulisnya.


Pedangdut kelahiran Jawa Timur itu pun memberikan jawaban yang santai atas dugaan terlibat kasus kosmetik ilegal. "Udh dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadi seloww aja," jawab pelantun hits "Sayang" tersebut. Jawaban Via ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment.

Heboh Kabar Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen Akhirnya Buka Suara

Source: Instagram

Netter pun ramai memberikan pembelaan untuk Via Vallen atas kabar tersebut. "Padahal artis selain dia juga banyak..emng tuh akun seblah ga pernah netral," kata netter. "Padahal artis lain jg bnyk yg di endorse produk itu tp cuma via doang yg di up," seru yang lain. "Lagian artis di endorse ini itu belum tentu dy sendiri juga pake. Ngapain salahin artisnya toh dy cuman promosi karena uda dibayar," ujar lainnya.

Sementara itu, ada tujuh inisial artis lain yang juga sempat endorse untuk produk kecantikan merek Derma Skin Care ini. Mereka adalah VV yang diketahui sebagai Via Vallen, NR, OR, MP, NK, DK dan B yang merupakan seorang DJ ternama. Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Tertentu Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan mengatakan bahwa artis-artis tersebut akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Keterangan endorse artis ini urgent sesuai tahapan penyidikan. Promosinya seolah-olah artis itu memakai produk kecantikan itu, padahal tidak," kata Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Tertentu Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan dilansir Viva, Kamis (6/12). "Kemungkinan artis ini tidak tahu kalau produk tersangka ilegal."

You can share this post!

Related Posts