Sang Kekasih Disebut Tak Dewasa Gara-Gara Parasnya Terlihat Lebih Muda, Awkarin Bela Mati-Matian
Instagram/ganggaksm
Selebriti

Awkarin juga membongkar sifat asli kekasih barunya, Gangga Karisma yang selama ini mendapat predikat kurang cocok bersanding dengannya.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin sudah move on dari putra wakil ketua MPR RI, Alfi Asyari. Ia juga membantah tudingan selingkuh dan menyatakan telah putus dengan Alfi sebelum bertemu dengan kekasih barunya saat ini, Gangga Karisma. Diketahui Gangga adalah salah satu talent yang berada di bawah naungan manajemen Karin, ATeam.

Pada ulang tahun Karin yang ke-21 kemarin, Gangga juga turut hadir dan memeriahkan hari bahagia sang kekasih. Jalinan asmara Karin dengan Gangga tersebut juga sudah banyak mendapat dukungan dari para penggemar.


Sosok Gangga yang masih misterius sempat membuat netizen penasaran. Melalui balasan komentar dari seorang netter, Karin pun akhirnya membeberkan sifat asli kekasih barunya itu.

Seorang netter menyebut Gangga adalah tipe cowok yang jauh dari kekerasan. Hal tersebut pun sangat disetujui oleh Karin. Bahkan, Karin menambahkan bahwa Gangga adalah sosok yang penyayang dan melarang tanpa memaki ataupun membentak. Karin juga nampak membela Gangga saat kekasih barunya itu disebut tak dewasa hanya karena parasnya yang terlihat muda.

"Saya mulai berpikir bahwa gangga jauh dari mental abuse, jaga hubungannya karin karena gangga tipe cowok yg penyayang," tulis akun @fadlanfadelmuhammad.

"Alhamdulillah. Semua perkataan kamu ini benar sekali. Heran sama semua orang yang bilang bahwa dia tidak dewasa hanya karena parasnya yang terlihat lebih muda daripada yang sebelumnya," balas Karin. "Dia sangat penyayang, He makes me really really happy. and he cares about me so much. Dia melarang tanpa memaki/membentak. Dan aku cuma berharap agar hubungan itu terus berlanjut seperti ini. Doakan yang terbaik!"

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Karin juga sempat meladeni seorang netter yang mengomentari dirinya cepat move on. Menanggapi hal itu, Karin seolah menjelaskan bahwa mantan kekasihnya yang dulu tidak menghargainya sama sekali.

"Kak jangan cepet2 cari pasangan, aku gamau liat kakak terluka lagi:((," komentar akun @bianipearce.

"We sagittarius. We are all so hard to love someone, but when we do, we love hard too. We love truly, madly, and completely," balas Karin. "Sampe hubungan yang sudah compang camping pun akan berusaha untuk kita jahit, walau berujung sakit yang bertubi-tubi. Tapi ketika semua usaha kita berujung sebuah kekecewaan karena tidak dihargai. We will stop. And when we stop. We really do stop. We wont look back. We will empty the bottle of feelings, to 0. So you better not disapoint us, sagittarius."

You can share this post!

Related Posts
Loading...