Tuai Kontroversi Saat Buka Hijab, Rina Nose Akui Pernah Terima Ancaman Pembunuhan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose blak-blakan tentang berbagai kejadian yang ia alami setelah memutuskan untuk melepas hijab.

WowKeren - Presenter Rina Nose sering kali menerima kritikan mengenai keputusannya untuk melepas hijab di tahun 2017 lalu. Sejak itu, banyak rumor tak sedap muncul bahkan menyebut Rina sudah berpindah agama.

Baru-baru ini, Rina bercerita tentang berbagai hal yang ia alami setelah memutuskan untuk melepas hijabnya. Kepada presenter Alvin Adam, Rina mengaku pernah membiarkan komentar pro dan kontra membanjiri akun media sosialnya.

"Pas lepas hijab, hari pertama itu aku biarin komentar kebuka sampai dua hari itu 125 ribu komentar. Dan memang isinya semua mostly kontra," ujar Rina. "Tapi ada juga yang mendukung. Maksudnya mereka mendukung bukan karena aku lepas hijabnya, tapi mendukung sebagai sesama manusia saja gitu punya hak kemanusiaan."

Lihat postingan ini di Instagram

Good morning everyone... . Semua orang punya cara sendiri untuk membahagiakan dirinya. Jadi tak perlu meminta orang lain untuk berbahagia dengan cara kita. . Biasanya yang gitu justru hanya akan memuaskan diri kita sendiri, bukan orang yang kita harapkan bahagia. . Celaka nya, kita akan kecewa klo keinginan kita agar orang lain bahagia tidak dituruti. Dan ketika orang itu benar-benar tengah berbahagia dengan hidupnya, kita akan menganggapnya salah, atau tetap menilainya tidak berbahagia, karena tidak sesuai dengan cara kita berbahagia. . Hati-hati pemaksaan yang tidak disadari dibalik kalimat “semua demi kebaikanmu”! Sebab baik bagimu belum tentu baik bagiku. Baik bagiku belum tentu baik bagimu. . Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Tahu bulat yang biasa digoreng dadakan aja, masih mungkin untuk digoreng direncanakan!😁


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Selain itu, Rina juga mengaku pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Hal tersebut pun membuat artis berusia 34 tahun ini merasa khawatir dan selalu waspada saat keluar dari rumahnya.

"Ada ancaman pembunuhan dan dianggap darah saya halal untuk dipancung gitu. Ini sudah radikal dan udah enggak benar," ungkap Rina. "Awal-awal sih aku agak waspada dulu untuk keluar rumah, tapi akhirnya ke sini-sininya (sudah berlalu)."

Lebih lanjut, Rina juga menceritakan tentang tanggapan orangtuanya saat ia memutuskan untuk melepas hijab. Rina juga mengaku tak terlalu memikirkan berbagai komentar negatif agar bisa menjalani hidupnya dengan bebas.

"Orangtua tahu, enggak menentang. Sebelum-sebelumnya udah cerita. Ngobrol banyak hal. Bapak aku yang termasuk fanatik (soal agama), tapi begitu tahu bagaimana pola pikir aku ya jadi kayak (bilang), 'Kamu tahu untuk memilih'," jelas Rina. "Yang aku pikirin itu respon orang-orang. Tapi aku mikir lagi kalau aku terus menerus memikirkan respon orang, aku enggak akan bebas hidupnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait