Berencana Liburan Ke Jepang, Wulan Guritno Akui Tak Ajak Shaloom
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Meski sudah mantap akan berkunjung ke Jepang, Wulan belum melakukan persiapan apa-apa.

WowKeren - Menjelang momen pergantian tahun, biasanya banyak orang yang memilih menghabiskan waktu bersama keluaraga. Ada juga yang memilih untuk menikmati waktu dengan berlibur seperti yang dilakukan Wulan Guritno.

Setelah sebelumnya Wulan mengunjungi benua Eropa dan Amerika, liburan kali ini Wulan mengunjungi tempat yang berbeda. Ia berencana berlibur di benua Asia. Wanita berusia 38 tahun ini mengaku tidak punya cukup waktu untuk berlibur lantaran masih disibukkan dengan jadwal syuting film barunya.


Alhasil, Wulan memilih Jepang yang menurutnya cukup dekat untuk menjadi tempat tujuannya. "Kayaknya ke Jepang," kata Wulan ditemui di CGV Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Menurut rencana, ia dan keluarga akan bertolak ke Negeri Sakura pada awal Januari 2019 nanti. Ia dan keluarganya akan singgah di sana selama kurang lebih satu minggu.

"Kami mungkin berangkatnya sekitar tahun baru, sekitar tanggal 1 atau 2 Januari," tutur Wulan. "Karena aku tanggal 15 Desember ke Boyolali untuk syuting film, selesainya mungkin di tanggal 28-an."

Selain itu, rupanya liburan kali ini Wulan tidak akan mengajak putri sulungnya, Shaloom Razade. Ia menjelaskan bahwa sang anak mungkin memiliki rencana berlibur sendiri. Wulan juga menyadari bahwa Shaloom bukan anak kecil lagi. Menurutnya, Shaloom sudah beranjak dewasa, jadi sebagai ibu Wulan tidak ingin memaksa Shaloom untuk ikut berlibur bersamanya.

"Shaloom sudah dewasa, sudah 20 tahun," kata Wulan. "Ada masa sama keluarga, ada masa sendiri, kadang sama teman-temannya. Belajar menikmati hidup sendirilah."

Meski sudah menentukan tempat tujuan, Wulan mengaku belum sempat menyiapkan apa-apa. Pasalnya, Wulan masih memiliki jadwal pekerjaan sampai akhir Desember nanti. Biasanya, Wulan berkemas beberapa jam ketika hendak berangkat.

"Kadang-kadang, aku packing beberapa jam sebelum naik pesawat," ujar Wulan. "Yang lain sudah pada packing, suami sampai tanya ke saya, 'Kamu belum packing juga?' Itu karena kesibukan kerja. Jadi, persiapannya lebih ke tabungan kali, ya."

You can share this post!

Related Posts