Senang Millendaru Jadi Ganteng, Ashanty Nanya Kapan Nikah
Youtube/The Hermansyah A6
Selebriti

Millen yang kerap tampil sebagai wanita menghadiri pernikahan keponakan Ashanty dengan setelan jas yang maskulin.

WowKeren - Penampilan Millendaru memang senantiasa jadi perbincangan publik. Keponakan laki-laki Ashanty ini memang gemar berpenampilan sebagai wanita. Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini pun sering disindir menyalahi kodrat oleh warganet.

Dalam salah satu kesempatan langka, Millen mengenakan baju setelan untuk pria. Ia tampil maskulin dalam acara pernikahan keponakan Ashanty yang lain, Nurmalina Prihanty yang akrab disapa Lina.


Hal ini tampak dari vlog keluarga A6 yang diunggah ke kanal YouTube "The Hermansyah A6". Vlog berjudul "Ashanty dan Millendaru Akrab di Kondangan" tersebut menunjukkan keseruan acara akad dan resepsi Lina yang digelar pada 24 November 2018 lalu.

Di acara akad pernikahan, Millen masih belum tampak di vlog tersebut. Millen baru muncul dalam acara resepsi Lina yang digelar pada malam harinya.

Setibanya di acara resepsi, Ashanty menyapa beberapa anggota keluarga yang turut hadir, salah satunya adalah Millen. Ashanty bahkan membantu sang keponakan merapikan setelan jasnya.

Tampil maskulin di acara tersebut, Millen mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Rambutnya yang panjang rapi diikat ke belakang.

Di akhir acara, Ashanty kembali menemui Millen yang sudah melepas jasnya. Ibu dua anak ini lalu memberi pujian untuk sang keponakan.

"Kalo jadi cowok cakep kan?" ucap Ashanty sambil tersenyum lebar. Millen hanya memberikan jempolnya sambil tertawa malu.

Setelah itu, Aurel Hermansyah meminta sang ibu dan Millen memberikan ucapan selamat pada pasangan pengantin. "Bunda, bunda. Berdua dong sama Millen ucapin selamat buat kak Lina," ujar Aurel.

Ashanty pun langsung menggandeng sang keponakan. Ia juga meminta Millen untuk bertutur layaknya seorang pria.

"Kayak cowok ya," ujar Ashanty pada Millen. Sang keponakan pun hanya mengiyakan dan memberi ucapan selamat pada Lina dan suaminya.

"Semoga kakak Lina sakinah, mawaddah, warrahmah," tutur Millen. Ashanty pun menggoda keponakannya tersebut.

"Kapan kamu nyusul?" tanya Ashanty sambil tersenyum. Jawaban Millen lalu membuat tawa Aurel pecah.

"Segera," jawab Millen disusul gelak tawa Aurel. Ashanty pun langsung mengamini jawaban keponakannya. "Amin, ya Allah," teriak Ashanty dramatis.

You can share this post!

Related Posts