Viral Foto Ibu Negara di Ruang Tunggu Bandara, Kesederhanaan Istri Presiden Jokowi Jadi Sorotan
Nasional

Ibu Iriana Jokowi terlihat tengah duduk sendirian dan disebut sedang menunggu pesawat yang delay hingga tiga jam.

WowKeren - Foto-foto Ibu Negara Iriana Jokowi menjadi viral di media sosial. Hal itu terjadi setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto istri Presiden Joko Widodo itu saat tengah duduk di ruang tunggu.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (5/12) itu, Ibu Iriana disebut tengah menunggu pesawat yang delay hingga 3 jam. Akan tetapi, tak disebutkan mengenai di mana foto tersebut di ambil dan maskapai apa yang dinaiki oleh Iriana.

Pada foto tersebut, kesederhanan tampilan ibu negara kembali mendapatkan perhatian. Terlihat, ibu dari Kaesang Pangarep ini memakai kemeja putih polos. Ia duduk sendirian sambil memangku tas berwarna hitam.

View this post on Instagram

. Yuhuuuu Minceu cm mau bilang salut . Sekalas ibu negara sabar nunggu delay 3jam naik pswt komersil 😘😘😘 . Gak terliat ade pengawalan lagi Mantul budhe . Klo minceu delay sejam aja dah ngegrutu wkwkw


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sontak, potret ini mengundang perhatian warganet. Mereka mengaku terpukau dengan kesederhanaan yang diusung oleh istri dari Presiden Jokowi ini. Beragam pujian disampaikan warganet dalam kolom komentar.

"Ibu negarakuuu...tetap jangan kemana-mana ya bu, masih pengin punya ibu negara soalnya," tulis salah satu warganet. "Ibu sungguh menunjukkan pribadi yang sederhana, saya yakin ibu tidak pandai berakting untuk membuat pencitraan, tapi ibu memang benar-benar sederhana," sahut warganet yang lain. "I love you bu yang sederhana," tulis warganet lain.

Di sisi lain, Ibu Negara Iriana Jokowi juga mendapatkan perhatian usai mengajak foto bersama para wartawan. Dalam momen tersebut, ibu dari tiga orang anak ini juga mengaku tak memiliki Instagram.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru