Tuai Kontroversi, Margot Robbie Akhirnya Jelaskan Arti dari Judul Panjang Film 'Birds of Prey'
Warner Bros. Pictures
Film

Margot mengklaim bahwa judul tersebut mencerminkan genre yang akan diusung dalam film ini.

WowKeren - Belum lama ini, Margot Robbie mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan judul resmi dari spin-off "Suicide Squad", yaitu "Birds of Prey". Melalui akun Instagram pribadinya, aktris seksi ini membagikan foto skrip film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut.

Di atas skrip itu, tertulis judul resmi film ini yang sekarang menjadi "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Namun sayangnya, judul ini justru malah membuat para penggemar bereaksi negatif dan tak segan memberikan ejekan lantaran dinilai terlalu panjang.


Para penggemar melontarkan sindiran ini melalui akun media masing-masing. Menariknya, sebagian besar penggemar dengan terang-terangan menjadikan judul ini sebagai parodi dan bahan guyonan. Tak hanya itu, ada pula yang membandingkan proyek spin-off ini dengan film lawas "Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb" dan "The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford" karena ketiganya memiliki judul yang sama-sama panjang.

Meski menuai banyak kritik dari penggemar maupun kritikus, namun aktris "The Wolf of Wall Street" ini mengonfirmasi bahwa judul tersebut benar-benar akan digunakan sebagai tajuk resmi spin-off ini. Hal tersebut pun kembali dibahas oleh Margot kala ia hadir dalam acara "The Tonight Show" yang dibawakan oleh Jimmy Fallon belum lama ini.

Aktris berusia 28 tahun ini pun menjelaskan alasan mengapa pihak studio dan dirinya sendiri menginginkan judul yang sangat panjang tersebut. Ia mengatakan bahwa film ini bukanlah sebuah sajian yang sangat serius dan judul tersebut cukup mewakilkan karakter Harley Quinn yang agak nyentrik. Bahkan Margot juga menambahkan bahwa dirinya menyukai film-film dengan judul yang panjang seperti "The 100 Year Old Man Who Climbed Out the Window and Disappeared".

"Ini bukan film yang sangat serius, jadi kami pikir judulnya harus mencerminkan itu. 'Birds of Prey' membuatnya terdengar sangat serius," ungkapnya dilansir Express.co.uk pada Kamis (6/12).

Di sisi lain, "Birds of Prey" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Hingga kini, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Disutradarai oleh Cathy Yan, rencananya film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts