Paula-Baim Wong Pamer Foto di Ranjang Saat Bulan Madu, Netter Penasaran Soal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter ramai menyerbu postingan mesra Baim Wong dan Paula Verhoeven di ranjang berikut ini.

WowKeren - Baim Wong akhirnya resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Paula Verhoeven pada 22 November kemarin. Setelah resmi menikah, pasangan ini pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Berbagai potret menarik dibagikan oleh Paula dan Baim saat berbulan madu di Negeri Paman Sam tersebut.

Salah satu potret terbaru dibagikan oleh Paula di akun Instagram pribadinya, @paula_verhoeven. Model cantik itu membagikan foto dirinya bersama Baim tengah beristirahat di ranjang kamar hotel mereka. Terlihat Baim sangat nyaman tidur di perut Paula dalam foto tersebut.

"Di manapun adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi selama kamu bersamaku," tulis Paula dalam bahasa Inggris. Postingan ini jelas mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menggoda Paula dan Baim yang tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika.

Sementara di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk membahas hal berbeda usai melihat postingan tersebut. Dimana mereka justru penasaran dengan sosok yang mengambil foto Baim dan Paula saat bulan madu. "Yg foto siapa yak? Atau gmn taro cam nya ya," celetuk netter. "Yg motoin siapa??" tanya lainnya. "Siapa tukang potonyaaa," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait