Ria Ricis Ramai Diisukan Pacari Fandi, Oki Setiana Dewi Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Oki Setiana Dewi diam-diam tak setujui Ria Ricis terlalu dekat dengan Fandi 'KDI'? Simak berikut ini.

WowKeren - Ria Ricis belakangan santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pedangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI), Fandi. Ricis juga sudah sering membagikan potret kebersamaannya dengan Fandi di Instagram, begitu juga sebaliknya. Bahkan Ricis sempat membuat vlog bareng Fandi belakangan ini.

Heboh kabar ini pun sampai ke telinga kakak Ricis, Oki Setiana Dewi. Ibu tiga anak itu rupanya memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan tentang rumor sang adik memacari Fandi. Sebagai sosok yang taat agama, Oki sebenarnya sering mewanti-wanti Ricis untuk tak terlalu dekat dengan lawan jenis.

"Kemudian juga ingatkan, 'Dek boleh berteman dengan siapa saja tapi tentu perempuan dan laki-laki harus ada batasnya. Enggak boleh terlalu akrab sekali'," kata Oki dalam tayangan YouTube SelebTubeTV yang diunggah pada Rabu (5/12). "Mudah-mudahan Ricis paham lah tentang ajaran yang diberitahu kepada dia lewat kakak-kakaknya maupun orangtua."


Lihat postingan ini di Instagram

dari foto ini kalian tau lah siapa yg paling semangat...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fandi (@kdi2018_erfandi) pada

Oki tak mau jika nanti timbul fitnah jika sang adik tak membatasi pergaulannya dengan lawan jenis. "Berteman dengan siapapun tapi yang jelas Ricis harus tahu, saya yakin Ricis tahu bahwa laki-laki dan perempuan tidak boleh terlalu dekat. Harus ada batas-batasnya. Dan Ricis tahu sekali tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis. Semua petuah-petuah itu sudah disampaikan dari zaman dulu sebenarnya," lanjut Oki.

Lebih lanjut, Oki tak mempermasalahkan jika Ricis menikah di usia muda. Ia mempersilahkan sang adik menikah jika memang sudah siap lahir batin serta mengantongi restu sang ayah. "Untuk Ricis kalau misalnya sudah siap lahir batin, sudah bertemu dengan laki-laki yang baik, yang jujur, laki-laki yang bertanggungjawab, laki-laki yang menyayangi keluarga dan paling penting Papah merestui. Tentu alangkah lebih baik jika sudah mendapatkan laki-laki yang baik, itu menikah," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait