Farhat Abbas Puji Keponakan Dewi Persik 'Ratu Meldi', Netter Sindir Soal 'Dibantai' Najwa Shihab
Selebriti

Farhat yang pandai berkata-kata sinis ternyata sempat dibuat panik saat dicecar Najwa di sebuah wawancara.

WowKeren - Farhat Abbas percaya diri membela keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti alias Meldi. Ia bahkan menyebut kalau Meldi layak disebut ratu dan memakai nama belakang Persik.

"Yang Ratu itu Meldi Persik, bukan yang satunya, jadi jangan berisik ya," kata Farhat di halaman Instagramnya, Kamis (6/12). Ia juga sempat mengunggah postingan dan kembali mengejek pengacara Depe, Hotman Paris Hutapea

"Terhadap oknum pengacara yang rada gila gila dikit, alias suka aneh sendiri pakai jas seperti orang kawin di subuh hari, dan buka praktek terima klien pada saat sholat subuh, harap maklum aja," ujar Farhat. "Dia tuh awam hukum tapi ngaku internasional."

Farhat Abbas

Instagram

Sayangnya meski pintar berkata-kata, Farhat ternyata pernah dibuat panik seseorang. Hal ini terlihat saat Farhat diwawancara oleh Najwa Shihab.

Awalnya, Farhat menyebutkan soal seseorang yang sudah 16 tahun sudah bisa bergelar doktor. "Bisa anda sebutkan satu?" tanya Najwa. "Saya lupa namanya," kata Farhat. "Tapi anda bilang banyak," kata Najwa. "Iya banyak," kata Farhat. "Satu saja," ujar Najwa. "Eee saya lupa," kata Farhat.

"Anda bilang sekolah akan gratis, semuanya akan gratis," seru Najwa. "Ee, saya mengatakan di Twitter kalau yang pintar gratis, yang bodoh bayar. Yang pintar masuk di negeri, yang bodoh masuk di swasta," kata Farhat. "Kira-kira kalau anda sekolah, waktu itu anda termasuk yang gratis apa yang bayar," sela Najwa sebelum Farhat menyelesaikan omongannya. "Yang bayar," jawab Farhat.

Netter ngakak melihat ekspresi Farhat saat kena "jebakan" Najwa. Mereka meledeknya takut pada presenter kondang tersebut.

"Keliatan takut banget sama mbak Najwa, punggung naik ke atas tanda gak siap menghadapi orang," kata intansari. "Seriously yang katanya pengacara tapi kikuk ngomong sama Mbak Najwa, fokus ke muka Farhat, gila ngakak," celetuk echaniiarisky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru