Cardi B Tunjukkan Rupa Sang Anak untuk Pertama Kalinya, Penggemar Heboh
Instagram/iamcardib
Selebriti

Usai disembunyikan dari media, kini penggemar bisa melihat wajah cantik putri Cardi dengan leluasa.

WowKeren - Sudah hampir lima bulan sejak Cardi B menjadi seorang ibu. Namun hingga kini, penggemar belum juga melihat rupa putrinya, Kulture Kiari Cephus. Seperti yang diketahui, Cardi memang begitu menjaga privasi sang buah hati, bahkan tak pernah sekalipun mengunggah foto putri kecilnya itu melalui akun media sosial miliknya.

Namun secara mengejutkan, Cardi mendadak menujukkan rupa sang putri usai mengonfirmasi kabar perpisahannya dengan Offset belum lama ini. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Bodak Yellow" ini memamerkan wajah Kulture untuk pertama kalinya kepada publik. "Hatiku," tulis musisi asal Bronx tersebut sembari membubuhkan emoji hati.

Dari foto yang dibagikan, Kulture tampak berbaring di kereta bayi dengan mengenakan busana serba pink. Mulai dari baju, slabber, hingga topi rajut yang dipakainya. Bayi cantik ini terlihat menatap ke arah lain saat Cardi mengambil potretnya.

Lihat postingan ini di Instagram

My heart ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh CARDIVENOM (@iamcardib) pada


Tak butuh waktu lama setelah foto ini diunggah, para penggemar pun langsung ramai mengomentari wajah cantik Kulture. Banyak yang menyebut bahwa si kecil memiliki rupa yang mirip dengan kakak Cardi, Hennesy. Namun ada pula yang membandingkan rupa bayi mungil ini dengan putri Khloe Kardashian, yakni True Thompson.

"Dia sangat cantik, mirip sekali dengan kakakmu," komentar salah satu penggemar. "Aku sudah menunggu cukup lama untuk melihat wajah cantik malaikat kecil ini," sahut penggemar lainnya. "Dia cantik sekali, lebih cantik dibandingkan putri Khloe," pungkas yang lain.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga memuji cara Cardi mengasuh Kulture. Terlepas dari imejnya di atas panggung, Cardi dinilai sebagai sosok ibu yang sangat ideal bagi putri kecilnya.

"Saat melihatmu di panggung dan melihatmu sebagai ibu, aku merasakan perbedaan yang begitu besar," komentar penggemar lain. "Meskipun kau adalah gangster saat di panggung, tapi caramu mengasuh putrimu merubah segalanya," sambung lainnya.

Cardi B sendiri menyambut anak pertamanya dengan Offset pada 10 Juli. Sebelumnya, pasangan ini memang begitu tertutup jika membahas tentang putri mereka. Bahkan Cardi juga sering menggoda penggemar dengan mengunggah foto bagian tubuh putrinya tanpa memperlihatkan wajahnya.

Di sisi lain, terlepas dari perpisahan Cardi dan Offset, keduanya mengaku akan tetap berhubungan baik demi sang buah hati. Bahkan seolah tak lagi terlarut dalam perpisahannya, Cardi B dikabarkan sudah beraktivitas seperti biasanya. Musisi berusia 26 tahun tersebut tengah menggarap sebuah video klip terbarunya, namun kini ia tak lagi mengenakan cincin pernikahannya seperti biasanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait