Gisel Kesal Netizen Nyinyir Soal Perceraiannya, Bohongi Gempi Soal Gading Marten?
Selebriti

Gisel yang awalnya santai mengaku jadi terpengaruh dengan omongan netter dan ikutan pusing memikirkan masalahnya dan Gading.

WowKeren - Gisella Anastasia mengaku pusing dengan omongan miring netizen soal keputusannya menggugat cerai Gading Marten. Gisel menganggap netter membuat situasi antara dirinya dan Gading jadi semakin rumit.

"Hidup itu kan memang masing-masing, saling mengingatkan tugas kita sebagai manusia, betul. Tapi setelah itu, ya sampai di situ aja, cuma kan kalau di Indonesia kebanyakan bukan ngingetin doang," kata Gisel. "Saya sadar sih, maksudnya emang konsekuensinya gitu kan tapi ya kadang-kadang bisa ingat, bisa eling, bisa legowo, kadang ya pusing juga. Adanya orang-orang begini-begini malah jadi makin puyeng. Jadi sebenarnya niat kita untuk bisa berpisah baik-baik, udah sangat bisa di bilang, hampir mulus."

Sebagai bukti kalau hubungan dengan Gading baik-baik saja, Gisel juga sampai saat ini tak pernah menutup-nutupi soal keberadaan sang suami pada Gempi. Gisel tetap jujur karena menghormati Gading sebagai ayah Gempi. Ia juga tak membatasi Gading bertemu Gempi.

View this post on Instagram

Supeeeer seneng banget ketemu sama @br_coll , Olshop yg bisa bkin sepatu kembaran sama gempi Ini aku udh pesen yg ke sekian kalinyaa loh. Oiyaah @br_coll sediain banyak banget sepatu pilihan ada untuk hangout , harian , kondangan , daaan masih banyak juga yg lainnya . yang paling happy di @br_coll selalu bagi2 sepatu gratis . Check langsung IG nya yuu @br_coll di jamiin kepengen semuaa 😍 . . Handled by @iconic_sister


A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Kadang dia nanya, 'Papa kemana?' gitu ya, ya udah 'Kerja' gitu," kata Gisel. "Karena memang benar kerja. Pokoknya kita tidak boleh bohong aja, Gempi memang selalu nanya, wong bapaknya kerja. Tapi nanti kan ketemu lagi, sering sekali. Enggak ada yang terlalu sulit sih."

Meski tak bohong soal keberadaan Gading, Gisel nyatanya masih belum memberitahui Gempi jika ayah ibunya berpisah. Ia masih ingin melindungi putrinya yang muda belia itu.

"Belum. Paling kita kasih tau, ‘Kalau Gempi tidur sama papa, tidur di rumah ini, sama mama di rumah ini’. Dia sendiri yang jawab, ‘Asyik, di hotel juga ya’ gitu katanya," lanjut Gisel. "Sesuai instruksi. Kalau Gempi itu dijelasinnya sesuai umurnya aja. Tidak perlu menjelaskan yang tidak perlu dijelaskan. Dia tanya apa, kita enggak bohong, aku jawab yang sesungguhnya dengan pola pikir dia, kita sesuaikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait