Akui Rindu Song Hye Kyo di 'Encounter', Sikap Terus Terang Park Bo Gum Jadi Sorotan
tvN
TV

Dari segi keseluruhan cerita, "Encounter" tetap mendapatkan kritik membosankan.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Rabu (5/12). Di episode ketiganya itu, hubungan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) berjalan semakin jauh.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kim Jin Hyuk diajak menemani Cha Soo Hyun yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Saat sudah pulang, Kim Jin Hyuk mendengar radio yang menyampaikan pesan kesepian dari Cha Soo Hyun.

Kim Jin Hyuk pun lantas bergegas kembali ke hotel tempat Cha Soo Hyun menginap dan mengajaknya sarapan. Di sana, Kim Jin Hyuk awalnya bertanya seperti apa sebenarnya hubungan mereka saat ini. Cowok ganteng itu lantas terang-terangan mengaku sengaja datang karena merindukan Cha Soo Hyun.

Momen Park Bo Gum berterus terang itu rupanya ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang dibuat kagum melihat cowok lebih muda yang tak membuang-buang waktu untuk menyatakan perasaannya tersebut.


"'Aku datang karena merindukanmu'. Ini gila. Pria muda, cowok yang terus terang yang terbaik," tulis seorang netter. "Park Bo Gum benar-benar cowok yang terus terang. Dia bisa saja menyelamatkan Soo Hyun dengan kejujurannya," sambung netter lain.

"Park Bo Gum sungguh cowok yang terus terang. Apa yang akan mereka lakukan dengan visual di 'Encounter'. Bo Song sungguh menyenangkan. Aku mendukung anggur dan buar persik. Besok pasti akan lebih menyenangkan. Betapa cantiknya mereka," pungkas netter lain.

Sementara itu dari segi keseluruhan cerita, "Encounter" tetap mendapatkan kritik membosankan dari para netter. Drama tvN ini juga mengalami penurunan rating menjadi 9,2 persen padahal sebelumnya sudah mampu menembus 2 digit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel