Melon Music Awards 2018: Reaksi B.I Saat iKON Menang Daesang Jadi Sorotan
NewsInStar
Selebriti

Intip reaksi B.I saat nama iKON disebut sebagai pemenang Daesang kategori Song of the Year.

WowKeren - iKON menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). Grup besutan YG Entertainment tersebut berhasil membawa pulang Daesang kategori Song of the Year berkat lagu populer mereka, "Love Scenario".

Publik mungkin tidak begitu kaget dengan kemenangan iKON. Mengingat "Love Scenario" yang terus nangkring di peringkat pertama di program musik dan bertahan di puncak tangga lagu selama total 40 pekan. Namun member-member iKON sendiri sepertinya tidak menyangka akan membawa pulang Daesang.


Bisa dilihat dari ekspresi mereka saat Lee Sang Yoon dan Son Tae Young mengumumkan nominasi. Ekspresi B.I paling menyedot perhatian karena terlihat tenang saat nominasi disebutkan. Namun saat tiba waktu mengumumkan pemenang, ekspresinya langsung kaku.

Saat mendengar nama iKON disebut, B.I terlihat sangat lega. Tak lama kemudian ekspresi pemilik nama Kim Han Bin tersebut langsung berubah seperti akan menangis. Ia berpelukan dengan Bobby sebelum melambaikan tangan ke kamera untuk menyapa penggemar.

Sementara itu, iKON juga menyabet penghargaan Melon Top 10. B.I sendiri menyabet penghargaan individu sebagai penulis lagu terbaik.

You can share this post!

Related Posts