Dirumorkan Bakal Nikah, Intip 10 Potret Intim Liburan Nikita Willy Bareng Pacar di Berbagai Negara
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sama-sama hobi travelling membuat Nikita Willy dan sang kekasih sering menghabiskan waktu untuk menjelajah berbagai negara. Intip berikut ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar bahwa Nikita Willy akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Indra Priawan. Kabar tersebut ramai disoroti setelah Indra membagikan video singkat Nikita tengah fitting baju di salah satu desainer gaun pengantin ternama.

Rumor itu pun didukung oleh netter di media sosial yang selama ini sudah disuguhi berbagai momen mesra Nikita dengan sang kekasih. Seperti yang diketahui, Nikita dan Indra memang sering membagikan momen-momen mesra saat berlibur bersama di berbagai negara.


Nikita dan Indra memang diketahui sama-sama memiliki hobi travelling jadi tak heran jika keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan ke berbagai negara. Bintang sinetron kelahiran 1994 itu diketahui sudah pernah melancong ke India, Italia hingga Kroasia bersama sang kekasih.

Di tengah hangatnya rumor akan menikah dengan sang kekasih, sepertinya tak ada salahnya jika kita membahas potret intim Nikita selama liburan di berbagai negara. Berikut ini WowKeren rangkum sejumlah potret Nikita dan putra bos Blue Bird Group itu selama berlibur.

(wk/nur2)

1. Asyik Menyusuri Jalanan Kota Dubrovnik, Kroasia


Asyik Menyusuri Jalanan Kota Dubrovnik, Kroasia
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan memang hobi mengunjungi negara-negara yang anti mainstream. Alih-alih mengunjungi negara Eropa lain, pasangan ini memilih untuk berkunjung ke Kroasia dan menikmati keindangan kota tua di Dubrovnik.

2. Menikmati Es Krim Saat Berlibur di Sorrento, Italia


Menikmati Es Krim Saat Berlibur di Sorrento, Italia
Instagram/nikitawillyofficial94

Sekitar Maret 2018, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk berlibur ke Italia. Mereka mengunjungi Sorrento yang merupakan kota kecil di Campania, Provinsi Napoli, Italia.

3. Ngopi Pagi di Camp Unik di Tengah Ngorongoro Conservation Area, Tanzania


Ngopi Pagi di Camp Unik di Tengah Ngorongoro Conservation Area, Tanzania
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan membuktikan keunikan style travelling mereka dengan mengunjungi Tanzania. Mereka memutuskan untuk menginap di camp unik, The Highlands di tengah area Ngorongoro Conservation, Tanzania.

4. Menikmati Indahnya Laut Filipina dengan Menyelam Bersama


Menikmati Indahnya Laut Filipina dengan Menyelam Bersama
Instagram/nikitawillyofficial94

Tak hanya Eropa dan Afrika, pasangan ini juga menyempatkan berlibur ke negara-negara di Asia Tenggara. Salah satunya adalah Filipina yang dimanfaatkan oleh keduanya untuk menyelam bersama. Duh mesra banget sih, di dalam air aja gandengan.

5. Tak Kenal Lelah Keliling Pasar Sorrento, Italia


Tak Kenal Lelah Keliling Pasar Sorrento, Italia
Instagram/nikitawillyofficial94

Meski termasuk kota kecil, Kota Sorrento menjanjikan pemandangan eksotik di dalamnya. Tak heran jika Nikita Willy dan sang kekasih terlihat bahagia saat menghabiskan liburan dengan mengelilingi pasar kota Sorrento, Italia.

6. Indra Priawan Mesra Bopong Nikita Willy di Jalanan Kota Positano, Italia


Indra Priawan Mesra Bopong Nikita Willy di Jalanan Kota Positano, Italia
Instagram/indpriw

Pasangan yang sudah 2 tahun menjalin kasih ini mengunjungi Positano, Italia beberapa waktu lalu. Keindahan kota yang dipenuhi bangunan dengan arsitektur bergaya Moor itu menambah kesan romantis dalam potret liburan Nikita Willy ini.

7. Bak Sedang Bulan Madu, Nikita Willy dan Sang Kekasih Pose Mesra di Sorrento, Italia


Bak Sedang Bulan Madu, Nikita Willy dan Sang Kekasih Pose Mesra di Sorrento, Italia
Instagram/indpriw

Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat mesra dalam pose tersebut. Saking mesranya, sejumlah netter menyebut pasangan ini bak sedang bulan madu.

8. Menikmati Keindahan Jaipur, Rajasthan


Menikmati Keindahan Jaipur, Rajasthan
Instagram/indpriw

Kembali mengunjungi negara di Asia, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih melancong ke negara bagian India, Rajasthan. Keduanya telihat romantis bergandengan tangan saat liburan di Jaipur, Rajasthan.

9. Bertatap Mesra Sambil Menikmati Keindahan Laut Pulau Capri, Italia


Bertatap Mesra Sambil Menikmati Keindahan Laut Pulau Capri, Italia
Instagram/indpriw

Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat saling menatap mesra saat berada pulau Capri, Italia. Keduanya menginap di salah satu hotel bintang lima ternama di Capri, Hotel Caesar Agustus, saat berlibur di sana.

10. Tak Cuma Luar Negeri, Nikita Willy dan Indra Priawan Juga Liburan Intim di Bali


Tak Cuma Luar Negeri, Nikita Willy dan Indra Priawan Juga Liburan Intim di Bali
Instagram/indpriw

Nikita Willy terlihat mesra merangkul sang kekasih saat menikmati liburan di Bali tahun 2017 lalu. Sementara itu, ibunda Nikita masih membantah kabar putrinya segera menikah. Nikita sendiri masih ingin menyelesaikan pendidikannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait