Melon Music Awards 2018: Salting dan Grogi Karena Jungkook, Idol Ganteng Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Member The Boyz menjadi pembicaraan karena tingkahnya selama duduk di sebelah Jungkook.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12) meninggalkan satu lagi momen menarik. Kali ini fancam Jungkook saat menyaksikan penampilan Roy Kim menjadi sorotan netter.

Menariknya, bukan Jungkook yang menjadi bahan pembicaraan netter. Dalam video, maknae Bangtan Boys itu memang terlihat sangat menggemaskan. Ekspresi wajah fokusnya saat ikut menyanyikan lagu Roy Kim sangat menggoda.

Namun netter justru menyoroti Hyunjae The Boyz yang duduk di sebelah Jungkook. Pasalnya, idol rookie tersebut terlihat grogi dan tak bisa fokus. Sepertinya ia salah tingkah karena duduk di sebelah idol sepopuler Jungkook. Bahkan ia beberapa kali kedapatan melirik ke arah Jungkook.


"Hyunjae kelihatan sangat grogi duduk di sebelah Jungkook," komentar netter. "Hyunjae seperti cewek yang grogi saat duduk di sebelah cowok yang ditaksir," tambah netter lain. "Dia mencoba fokus ke panggung, tapi gagal karena terlalu grogi gara-gara Jungkook. Kalau kau fanboy jangan coba-coba duduk di sebelah Jungkook," sahut yang lain. "Jungkook sangat menarik, kurasa cowok di sebelahnya jadi 'korban'. Dia terus mencuri-curi pandang ke arah Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, The Boyz menyabet trofi Best New Male Artist Award. Grup beranggotakan 12 member ini debut pada Desember 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel