Ruben Onsu Jenguk Augie Fantinus di Rutan Polda Metro Jaya, Ternyata Begini Obrolan Mereka
Instagram
Selebriti

Augie Fantinus mendekam di penjara lantaran kasus pencemaran nama baik polisi yang ia tuduh menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018.

WowKeren - Augie Fantinus telah ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta sejak Jumat, 12 Oktober lalu. Diketahui Augie tersandung kasus hukum lantaran mengaku menemukan calo tiket Asian Para Games. Bahkan ia menyebut calo tersebut berasal dari oknum polisi.

Mengetahui rekannya masih mendekam dalam penjara, Ruben Onsu pun menjenguk Augie. Bersama dengan kedatangannya itu, Ruben memberikan semangat pada Augie agar selalu kuat berada di balik jeruji besi.


"Iya ketemu (Augie) kunjungan biasa saja sih," kata Ruben saat ditemui di depan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya pada Kamis (6/12). "Layaknya teman memberikan kunjungan saja gitu."

Suami dari Sarwendah ini juga membeberkan kondisi kesehatan Augie. Rupanya, di jam makan siang, Augie selalu menunggu untuk dijenguk. "Dan di jam-jam seperti ini, waktu yang ia tunggu untuk dapat kunjungan," lanjut Ruben.

Ruben juga sempat berbicara banyak dengan Augie. Bukan soal kasus dan penangkapannya, namun tentang obrolan ringan, seperti kabar Sarwendah hamil anak kedua.

"Sehingga cerita-cerita saja yang seru-seru, apa yang sedang terjadi," terang Ruben. "'Eh selamat ya, istri loe hamil', terus (Augie bilang) istri gue datang ke sini suka cerita, jadi mungkin istrinya selalu update berita yang di luar itu apa, jadi dia save. Ada apa lagi, ada apa lagi gitu."

Kedatangan Ruben tersebut disambut antusias oleh Augie. Pasalnya Ruben memang tidak membuat janji sebelumnya bila akan menjenguk Augie.

"Senanglah, saya kan enggak janjian, enggak bikin janji dari jauh-jauh hari," sambung Ruben. "Baru keingatan tadi pagi karena hari ini saya ada syuting harusnya, (tapi) di-cancel. Jadi, saya ada waktu ya kunjungan."

Ruben juga membeberkan kisah persahabatannya dengan Augie yang ternyata sudah sangat dekat. Rupanya Ruben dan Augie pernah di bawah satu naungan manajemen yang sama. Tak hanya itu, Ruben juga mengaku berteman dekat hingga dulu pernah siaran bareng dengan istri Augie, Adriana Bustami.

"Saya (berteman) lama banget, saya pernah satu manajemen sama Augie soalnya, pernah satu manajer malah," cerita Ruben. "Jadi ya dekat banget. Sama istrinya saya pernah siaran bareng, infotainment bareng sama istrinya gitu. Jadi, kedekatan sama Augie dan istrinya dekat banget."

Tak datang dengan tangan kosong, Ruben juga membawakan Augie makanan-makanan kecil. Meski begitu, Ruben yakin sejumlah makanan yang dibawanya itu akan segera dihabiskan oleh Augie.

"Aku bawa makanan, bawa kue-kue kering, buat dia bisa nyemil," kata Ruben. "Ya paling sekejap juga habis, he-he. Dia punya waktu panjang di dalam."

You can share this post!

Related Posts
Loading...